Jelang MUSDA X FKPPI Sulsel, Sejumlah Nama Tokoh Sulsel Disebut-sebut akan bertarung Perebutkan Kursi Ketua

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | JUM’AT 11 MARET 2022.

MAKASSAR | Panitia SC MUSDA X FKPPI Sulsel mulai menggelar rapat dalam rangka membahas kesiapan rancangan materi yang akan dibahas oleh peserta MUSDA X FKPPI Sulsel nantinya, (9/3/2022).

Bacaan Lainnya

Ikut dalam rapat tersebut Plt. Ketua PD XIX KB FKPPI Sulsel sekaligus sebagai penanggung jawab kegiatan Ir. H. Suwandi Mahendra. M.Si.

Ir. H. Suwandi Mahendra. M.Si dalam arahannya menyampaikan tentang pelaksanaan MUSDA X FKPPI Sulsel sesuai dengan juklak FKPPI.

Sementara itu Ketua SC MUSDA X FKPPI Sulsel, Abbas Hady yang didampingi oleh wakil ketua SC, Dr. Alwi Mappiasse dan Sekertaris SC, Effendy Razak.SH, menyampaikan beberapa hal sesuai dengan bidang masing-masing dalam kepanitiaan.

Menyinggung tentang siapa yang layak menjadi Ketua PD XIX KB FKPPI Sulsel periode 2022-2027 sulsel, sambil meneguk kopi kesukaannya sekertaris SC MUSDA X FKPPI Sulsel mengatakan “Siapapun bisa menjadi calon Ketua asalkan mampu dan memenuhi persyaratan AD/ART dan Peraturan Organisasi”, ujar Effendy.

Terkait dengan munculnya beberapa nama yang akan maju sebagai calon ketua PD XIX KB FKPPI Sulsel, kami dari panitia tidak fokus kearah itu, tugas kami menyiapkan rancangan materi untuk kepentingan MUSDA nantinya.

“Saya mendengar memang ada beberapa nama yang muncul dipermukaan, seperti Irjen Pol (Purn). Burhanuddin Andi, Andi Sudirman Sulaiman, Ir. H. Suwandi Mahendra, M.Si, Dr. Alwi Mappiasse, Ilham Arif Sirajuddin, Prof. Jamaluddin Jompa, Prof. Idrus, Syamsu Alam (ketua PC 1911 Barru), Erna Rasyid (Ketua PC 1912 Pare Pare), H. Bahar Ngitung, dan masih banyak nama lainnya, saya saja bisa kok dan yang terpenting di FKPPI taat aturan menekan ego “ tutup Bu Effendy Razak, yang dikenal solid, loyal, sederhana dan telah mengikuti Kaderisasi FKPPI tingkat TAKORNA Angkatan V ini.

NARASUMBER PEWARTA : JAMAL HENGKI IINEWS. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan