Jelang Pemilu 2024 Iwan Setiawan Dikabarkan Hengkang dari Partai Demokrat dan Memilih Berlabuh di Partai Nasdem

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – BANDUNG BARAT – JABAR | Perpindahan anggota legislatif ke partai politik lain, kemungkinan kembali marak menjelang datangnya Pemilu 2024, sejumlah anggota legislatif di sebut sudah menyatakan niat pindah partai, seperti halnya Iwan Setiawan, yang hari ini secara resmi mendaftarkan diri menjadi Bacaleg dari partai Nasdem.

Diketahui, Iwan Setiawan adalah salah satu Anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang diusung oleh Partai Demokrat Periode 2019-2024 Daerah Pemilihan 4 meliputi, Batujajar, Cihampelas, Cilin, sementara Iwan menyatakan bahwa kepindahannya ke Partai Nasdem sudah melalui mekanisme partai, dan sudah mengajukan surat perpindahan nya per tanggal 15 Maret 2023 lalu, Sabtu 1/4/2023.

Saya Insha Allah mendaftarkan diri sebagai Bacaleg Nasdem , dan mudah-mudahan saya bisa memberikan kontribusi yang baik bagi partai Nasdem,” ujar Iwan.

Iwan pun menyampaikan alasannya ketika dirinya pindah partai, terutama ada persamaan visi misi dan alasan lain yang enggan Beliau sebutkan.

Ketua DPC partai Nasdem, di dampingi oleh ketua OKK Yana Rodiana, serta Ketua BAPILU Asep Hendra Maulana menyambut baik hadirnya Iwan sebagai Bacaleg dari partai Nasdem.

Dengan kehadiran Kakak Iwan di Partai Nasdem semoga saja menjadi stimulus bagi kita, untuk lebih semangat lagi,” Ucap Deni.

Kehadiran Iwan di Partai Nasdem di yakini bisa mendongkrak suara Nasdem, dengan posisinya yang sudah memiliki kantung suara tetap dan optimis partai Nasdem bisa meraih 8 kursi di Pileg 2024 mendatang.

Sebagai Partai yang terbuka untuk umum, Nasdem juga kedatangan kader-kader dari partai lain yang ber keinginan bergabung dan menjadi Bacaleg di partai Nasdem,” ungkapnya Deni.

Ketua BAPILU partai Nasdem Bandung Barat, Asep Hendra Maulana menyatakan, menyambut baik hadirnya Kakak Iwan di partai Nasdem, yang merupakan rekan seperjuangan dahulu di partai sebelumnya.

Saya sangat gembira sekali dengan hadirnya Kakak Iwan di rumah Restorasi dan Saya tidak meragukan lagi kemampuan beliau dan mudah-mudahan bisa menambah target Kita,” pungkas Asep.

Narasumber/Pewarta : M Uted/ Dien IiNews Jabar. Editor Red : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan