Jum’at Curhat Kapolsek Ujungloe Demi Terciptanya Situasi Kondusif di Wilayah Kec, Ujungloe

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | JUM’AT, 30 DESEMBER 2022.

BULUKUMBA | Jum’at curhat Kapolsek Ujungloe bersama Masyarakat binaanya, membahas tentang Refleksi Situasi Kamtibmas tahun 2022 ,dalam rangka menyambut tahun 2023 ,demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Kec. Ujungloe. Pada hari Jum’at ( 30 Desember 2022 ) Pukul 13.20 Wita, bertempat di Kafe Ar-shop Dusun Palattae, Desa Manjalling ,Kec. Ujungloe ,Kab. Bulukumba.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Ujungloe IPTU Asbudi Tonis, S.Sos bersama Wakapolsek Ujungloe IPDA Pananrangi, menggelar giat Jum’at Curhat dengan Masyarakat dihadiri oleh para Kepala Desa Tomas, Toga, dan Toda, Kec. Ujungloe.

Tujuan dilaksanakannya giat tersebut yaitu sebagai sarana Masyarakat untuk menuangkan keluhan dan permasalahan kepada Pihak Polsek Ujung loe.
 
Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Ujung loe menerima pesan-pesan keamanan dan ketertiban dari beberapa tokoh masyarakat yang hadir bersama pemerintah desa,.

Kapolsek Ujungloe, menyampaikan, bahwa “Kami bersama jajaran Bhabinkamtibmas ,akan segera melakukan pencegahan dengan Routing Patrol dan menindak lanjuti bilamana ada kejadian, tentunya dengan adanya penyampaian dari Warga Masyarakat Dan itu sangat membantu ,dan kami akan bekerja maksimal, sesuai dengan SOP kepolisian negara republik indonesia,” Tuturnya.

Kami juga berharap sinergi ini terus berlangsung,agar lebih mempermudah terciptanya situasi dan kondisi yang kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Ujung Loe untuk kedepan,”Tutup Kapolsek Asbudi Tonis., S.Sos.

NARASUMBER PEWARTA : HERIL LBD IINEWS BULUKUMBA. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan