Jurnalis dan LSM Lokal Barru Diskusi Santai Bersama Anggota DPR-RI drg.Hj.Hasnah Syam, MARS

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | JUM’AT, 16 SEPTEMBER 2022.

BARRU | Anggota DPR-RI Komisi IX , Fraksi NasDem drg. Hj. Hasnah Syam, MARS melakukan silturahmi dengan seluruh Wartawan dan LSM Se- Kabupaten Barru, di Kediamannya , Jalur II Kelurahan Sumpang Binangae Barru, Kamis malam (15/09/2022).

Bacaan Lainnya

Suasana kekeluargaan diskusi lepas dengan sesama Jurnalis dan LSM lokal barru tentang tugas pokok sebagai wakil rakyat di DPR-RI yang juga mengikat sebagai Ketua TP.PKK Kabupaten Barru.

Komisisi IX membawahi kesehatan, ketenaga kerjaan, BPJS kesehahatan dan Ketenaga kerjaan juga BPOM dan BKKBN, jadi memang banyak sosiolisasi dan edukasi karena yang kita bangun adalah manusianya

Sebagai wakil rakyat di DPR-RI kebutuhan inilah yang kita perjuangkan pada masing-masing kementrrian khususnya penganggaran sehingga daerah tidak terbebani saat kegiatan selama ini, sebagai fungsi pengawasan jangan heran kalau Hasnah Syam Sosiolisasi selalu menggandeng mitra seperti kementeriam kesehatan, BPOM,BPJS dan BKKBN, ucap bu dokter

Alhamdulillah selama ini saya menjalankan tugas mendampingi Bupati sebagai Ketua TP.PKK Kabupaten Barru, dan ini juga perlu banyak kordinasi dan membagi waktu sehingga semua berjalan baik sesuai harapan dan dukunganta semua tutur hasnah syam

Didampingi Kadis Diskominfo Barru Syamsuddin S.IP, Kepala Dinas Tenaga Kerja Yossi Febrisia S.STP, Kabag Protokol dan Dokumentasi Pimpinan Azhar S.STP, dan Kabid Humas Hidayatuddin S.STP.

Mantan Kadis Kesehatan Barru tersebut mengawali sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari silaturahmi dirinya selaku anggota DPR RI bersama dengan teman teman Media dan LSM lokal Barru.

“Para teman – teman media merupakan mitra kembali kita diberi kesempatan lagi untuk saling bertatap muka atau silaturahmi.

Saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan teman teman media dan LSM , ini merupakan upaya keakraban dan silaturahmi atas apresiasi kepada para teman teman media dan LSM Barru”, ucap Hasnah Syam

Pada kesempatan itu Hasnah Syam yang disapa ibu Dokter menjelaskan tugasnya di DPR RI dan kegiatannya selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kab Barru.Ia juga mengatakan, dirinya tak anti kritik justru menjadi motivasi untuk berbuat yang lebih baik, Namun kritikan itu sepanjang tujuannya baik.

Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Syamsuddin S.IP, M.Si mengatakan, tujuan dari pertemuan ini adalah untuk bersilaturahmi baik insan pers maupun LSM.

“Untuk mempererat tali silaturahmi antara Ibu Dokter dan Media maupun LSM se Kabupaten Barru,”harapnya.

Narasumber Pewarta : Humas IKP Barru- Irsam Barru IiNews. Editor Red : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan