Kabag Kesra Barru Wakili Bupati Barru Hadiri Pembukaan Porseni Sambut Hari Amal Bakti Kemenag ke-78 Tingkat Kab. Barru

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com| BARRU – Pembukaan Porseni dalam menyambut Hari Amal Bakti Kemenag Ke-78 Tingkat Kabupaten Barru. Dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Sulsel Drs. Khaeroni, M.Si dan Kepala Bagian Kesra Dr.
Irham Jalil, S.Ag mewakili Bupati Barru yang didampingi Kakankemanag Barru Dr.H.Jamaruddin.

Selain itu porseni dihadiri Kakan Kemenag Kota Parepare, Sidrap, Wajo, dan Palopo, Perwakilan Dandim 1405 Mallusetasi, Polres Barru, Pimpinan BNI, BSI, dan BRI cabang Barru, serta ratusan Keluarga Besar Kemenag Kabupaten Barru, Jum’at, (1/12/23).

Ketua Panitia sekaligus Kabag TU Kemenag Barru Drs Husni Abbas melaporkan bahwa porseni HAB ke -47 Kemenag Barru dilaksanakan lebih awal mengingat pada porseni tahun lalu kontingen Barru masuk tiga besar sehingga persiapan harus matang untuk meraih target juara umum yang akan datang.

“kita persiapkan diri lebih awal agar kontingen kita betul-betul matang dan apa yang diwujudkan lebih baik,”harap Mantan KUA Kecamatan Soppeng Riaja

Sementara itu Kabag Kesra Pemda Barru mewakili Bupati Barru menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadirannya karena sementara berada di tanah suci melaksanakan umroh.

Beliau berharap pelaksanaan porsen ini berjalan sukses dan lancar.Pemerintah Daerah tidak pernah mengkotomikan Kemenag. Bahkan kegiatan Kemenag akan selalu mendapatkan dukungan pemerintah Daerah.

“Saya secara organisasi juga masih punya ikatan emosional dengan Kemenag mengingat bahwa hingga saat ini ketua AGPAII,”sebut Ketua Tanfiziah NU Barru

Drs Khaeroni Kanwil Kementerian Agama mengapresiasi porseni ini apalagi Pemda Barru yang tidak pernah lelah bekerjasama dengan Kementerian Agama

“Kita harus ingat bahwa olahraga dan seni bagian dari ibadah.Karena Masjid di Madinah indah karena seni,”katanya

“Paling suka liat buah mangga, apalagi.sudah terkelupas kulitnya.Paling suka liat tanding olahraga apalagi pemainnya wanita,”demikian Khaeroni dengan sebuah pantung.

Narasumber : Humas Kemenag Barru.
Pewarta : Irsam / Diman. Editor Red: Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan