Kabiro Media Detektif Barru Terbaring di Rs Fatima Pare-pare, Para Kabiro dari Berbagai Media Berdatangan untuk Menjenguk

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | MINGGU, 8 JANUARI 2023.

PARE – PARE | Para kalangan pimpinan media, wartawan, masyarakat dan kerabat keluarga dan mitra terus berdatangan menjenguk Kepala Biro Media Detektif Kabupaten Barru, yang terbaring di RS Fatima , karena penyakit yang dideritanya saat Ini, Minggu (8/01 /2023).

Bacaan Lainnya

Pantauan awak media, diantara para penjenguk, terlihat juga Kepala Biro Media Kasusta Kabupaten Barru bernama Bur dan bersama sejumlah Alumni dari IKA SMP Negri 1 Palanro yaitu alumni 79 dan 80 masuk ke kamar tempat Kepala Biro Media Detektif Tajuddin dirawat.

Dengan empatinya, Pimpinan Redaksi Media Info Indonesia Maju Andi Ahmad dan Kepala Biro Media Kasus bernama Bur ,serta beberapa teman mitra alumninya menyalami Tajuddin yang masih tampak lemah dengan cairan botol infus tergantung yang mengalir ke tubuhnya.

Biro Barru dari Media Online infoindonesiainews.com berharap agar saudara Kita Tajuddin , dapat cepat sembuh dan kumpul bersama-sama kembali, “ucap Irsam.

Dan bersama-sama Mari Kita mendo’akan semoga Kepala Biro Media Detektif Kabupaten Barru Ini bisa semanga lagi, lekas pulih dan Sehat kembali dari penyakitnya, sehingga dapat beraktifitas kembali seperti sediakala,”pungkasnya.

Narasumber Pewarta : Irsam IiNews Barru . Editor Red : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan