Kades Rinjani Akui Ada kekurangan, ” Kami siap selesaikan Dalam Waktu Dekat ini”. 

  • Whatsapp

Luwu Timur|Sulawesi Selatan – Terkait Laporan Masyarakat Rinjani Ke- Polres Luwu Timur, yang dimana Pemdes Rinjani diduga menyalahgunakan Anggaran Dana Desa, yang dalam laporan itu langsung di Tanggapi oleh Pihak Polres.

Perlu diketahui Masyarakat Rinjani Laporkan Pemdesnya kepihak berwajib, karena adanya kejanggalan pada pelaksanaan kegiatan proyek pembangunan Desa Rinjani. masyarakat Rinjani menduga oknum Kepala Desa Rinjani menyalahgunakan tupoksinya sebagai seorang Kepala Desa.

Sementara itu Katosem Selaku Kepala Desa Rinjani, dalam menanggapi perihal Laporan Masyarakat Rinjani serta pemberitaan terkait Desanya ia mengatakan bahwa, “Itu ji barang kali yang geram yang melapor karna setahu saya kami aman2 ji disini dan kami sudah jelaskan.tapi ituhak x dua orang toh kalau ada yang saya gunakan salah anggaran x ada yang berwajib yang periksa nanti x bos 🙏🙏”.

“Itu lah mau masyarakat saya ingat sekali adek2 mahasiswa juga jelaskan kalau ada masalah biar yang berhak nanti yang akan periksa periksa yang jelas kami sudah akui kalau ada kekurangan kami siap di selesaikan dalam waktu dekat ini bos 🙏😃”,Uangkap Kepala Desa Rinjani Kepada Media ini Via Whatsapp. (Selasa, 04/06/2024)

Lanjut Kartosem, “Saya tunggu panggilan aja nah baru klarifikasi sama yang terkait bos 🙏”.

Red – Rafli R R

Pos terkait

Tinggalkan Balasan