Kades Wanajaya Kecam Keras Perusahaan yang Buang Limbah di Kali Sadang seenaknya.!!

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | KAMIS, 12 MEI 2022.

KABUPATEN BEKASI | Rajawali newsTerkait adanya keluhan warga Desa wanajaya kecamatan Cibitung kabupaten Bekasi atas bau kali sadang pasar rengas yang menggangu pernapasan warga dan bikin pusing kades Nurdin Cholik (Barok) .11/05/2022.

Bacaan Lainnya

kepala Desa wanajaya Nurdin Ch olik (Barok) sangat mengecam keras kepada perusahaan yang buang limbah di kali Sadang sehingga kali tercemar bahkan lingkungan air kali kadang merah kadang hitam , kadang putih susu kecoklatan bahkan baunya sangat menyengat dari keluhan masyarakat sekitar bikin pusing dan sesak pernapasan.

Jagan sampai ada korban jiwa warga kita akibat ulah perusahaan PT yang buang limbah di kali sadang sangat tidak manusiawi tidak memikirkan dampaknya kepada warga sekitar dan kehidupan ikan di kali tersebut dari aduan masyarakat desa wanajaya RT 03 RW 011 mengadukan ikan pun sempat pada mati berapa hari lalu.sangat tidak terpuji perusahaan PT yang buang limbah di kali Sadang.

Harapan saya semoga pemerintah dapat melihat dan mendengar kan keluhan masyarakat saya atas limbah yang di buang di kali Sadang yang mengganggu lingkungan dan bikin sesak napas dan bikin pusing warga sekitar,”ujarnya.

NARASUMBER : AJI. PEWARTA : ALIRAJAWALI IWO INDONESIA. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan