Kajari Hadiri Pembukaan Pelatihan Dasar Mental Kepala Kampong Se-Kota Subulussalam

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | MINGGU, 18 DESEMBER 2022.

SUBULUSSALAM | Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Subulussalam Mayhardy Indra Putra, S.H, M.H. menghadiri kegiatan Pembukaan Pelatihan Dasar Mental dan Kepala Kampong Se-Kota Subulussalam, Sabtu (17/12/2022).

Bacaan Lainnya

Pada acara tersebut kajari Subulussalam memberikan materi kepada semua Kades se-kota Subulussalam dengan tema “Pedoman Umum Pelaksanaan Penggunaan Dana Desa Tahun 2023”.

Kegiatan Pembukaan Pelatihan Dasar Mental dan Kepala Kampong Se-Kota Subulussalam ini di ikuti oleh seluruh Kepala Desa yang ada di Subulussalam,” Kata Kajari Subulussalam Mayhardy Indra Putra, SH.,MH.

Ia menambahkan, bahwa dengan adanya pelatihan ini diharapkan pengelolaan Dana Desa dapat berjalan dengan baik ,dan para Kepala Desa bisa menggunakan Dana Desa sesuai dengan aturan-aturan yang ada ,agar Dana Desa tersebut tepat sasaran, sehingga dapat menunjang pembangunan seperti yang di harapkan pemerintah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Subulussalam H. Affan Alfian Bintang, SE, Wawako Drs. Salmaza M.A.P, Dandim Letkol Inf Ari Sunu Koncoro, Kajari Mayhardy Indra Putra, SH., MH, Kasi Intel Kejari Delfiandi, SH, Wakil Ketua MPU Lubis, Pejabat Polres Subulussalam, serta para Kepala SKPK dan para Camat.

Narasumber Pewarta : Sabirin Siahaan IiNews Aceh. Editor Red : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan