Kalaborasi Bank Sarimadu dan Granat Rohul Di SMPN 2 Rambah, Lebih Baik Menabung Daripada Konsumsi Narkoba

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SELASA, 21 JUNI 2022.

ROKAN HULU | Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Rokan (Rohul) yang dipimpin M Zamri SPd terus bersemangat tanpa kendor melakukan sosialisasi akan dampak dan bahaya Narkotika di Kabupaten dengan julukan Negeri Seribu Suluk.

Bacaan Lainnya

Kali ini, Senin (20/6/2022), DPC Granat Rohul melakukan giat di SMP 2 Rambah, bersinergi dengan Management Bank Sarimadu Kabupaten Rohul, dihadiri Upika Rambah.

Atas kunjungan dan kegiatan sosialisasi tersebut, Kepala SMPN 2 Rambah, Kasmedi mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Granat Rohul.

Menurutnya, langkah yang dilakukan organisasi ini, nilainya sangat positif, sehingga Peserta Didiknya di SMPN 2 Tambah, memahami dampak dari bahaya Narkotika tersebut baik pada kesehatan maupun sanksi hukumnya.

“Kami menilai aksi Granat Rohul layak dicontoh organisasi lain, sehingga para generasi muda tidak terjerumus kepada bahaya barang haram tersebut,” kata Kasmedi

Di tempat yang sama, Pimpinan Cabang (Pincab) Bank Sarimadu Rohul M Al Anbari yang turut dalam kegiatan tersebut, menyampaikan, sebagai kepedulian dan komitmen terhadap generasi Emas Rohul

“Management Bank Sarimadu Rohul berupa berkontribusi aktif dan positif terhadap Masyarakat, khususnya pada generasi muda di Kabupaten Rohul,” kata M Al Anbari.

Dia menyampaikan, kepada para ratusan Murid SMPN 2 Rambah, kalau Narkoba itu berbahaya bagi kesehatan Generasi Muda, mestinya bisa melakukan hal-hal positif dengan menabung.

“Daripada beli Narkoba, uangnya lebih baik ditabung,” tegas M Al Anbari.

Tampak jadi pemandangan heroik,
dan suasana ceria, ketika Pincab Bank Sarimadu Al Anbari membuat quis berhadiah, bagi yang bisa menjawab langsung diberikan uang untuk memotivasi para Pelajar.

Sementara itu, Ketua DPC Granat Rohul M Zamri SPd, pihaknya melaksanakan program penyuluhan untuk mewujudkan generasi bangsa sehat tampa Narkoba di Negeri Seribu Suluk.

“Kami secara intens melaksanakan, tahun ini sudah 10 Sekolah kita lalui, kali ini kita gelar di SMP 2 Rambah,” imbuhnya.

Penyuluhan yang dilaksanakan kali ini sangat luar biasa sangat bersemangat. Karena Murid SMPN 2 Rambah cerdas dan pintar, sebab bisa menjawab pertayanan baik dari ketua DPC Granat Rohul M Zamri S Pd

Masih M Zamri S Pd, dia mengapresiasi Kepala SMPN 2 Rambah Kasmedi, sebab bersemangat dan sangat antusias dalam mengajak seluruh Muridnya untuk fokus mengikuti sosialisasi

“Terhadap bahaya ini memang selalu mengintai kita, karena jika kita lengah sedikit saja, generasi kita akan menjadi Budak Narkoba,” pungkas M Zamri S Pd mengakhiri

NARASUMBER : PR. PEWARTA : AGUNGERY. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan