Kang Dedi Mulyadi Gubernur Nya, Erwan Setiawan Anak Bos Persib Diberikan Amanah dan Kepercayaan jadi Calon Wakil Gubernur Nya Jawa Barat.

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | JAKARTA – B1KWK Telah diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024 untuk mendampingi Dedi Mulyadi. Minggu, (25/08/2024).

Mantan Bupati Sumedang periode 2018-2023, Erwan Setiawan, kini telah resmi mendapatkan kepercayaan surat rekomendasi dari beberapa partai politik untuk maju pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2024 untuk mendampingi Dedi Mulyadi.

Dan Kang Dedi Mulyadi (KDM) juga merupakan mantan Bupati Purwakarta 2 Periode , yang kini menjabat sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra dan maju di Pilgub Jabar dari Partai besutan Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

Di sampaikaikan dalam Akunt instagram-nya, Erwan Setiawan dan Dedi Mulyadi memohon do’a dan dukungannya kepada segenap warga masyarakat di Jawa Barat.

Dan menyampaikan harapannya “Mudah-mudahan ikhtiar Kami untuk membangun Jawa Barat lebih baik dapat diberikan kelancaran dan kemudahan, serta dapat membawa Jawa Barat lebih baik lagi dan lebih maju lagi,” ungkapnya .

Kemudian, untuk latar belakang Erwan yang pernah menjadi Ketua DPRD Kota Bandung ini di Periode 2009-2014, serta Anggota Dewan Kota Bandung di periode selanjutnya 2014-2018. Dan diketahui publik juga beliau adalah anak sulung Umuh Muchtar ini juga menjabat sebagai Wakil Bupati Sumedang di periode 2018-2023.

Selanjutnya, Pasangan Dedi Mulyadi – Erwan Setiawan , saat ini telah mendapatkan dukungan dari partai -partai berikut ini,yaitu Gerindra, Golkar, PAN , Demokrat, PSI dan 9 partai non parlemen.

Menurut Informasi yang di sampaikan pada awak media bahwa Pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan , rencananya akan mendaftar ke KPU Jabar pada hari ini Selasa , tanggal 27 Agustus 2024.

NARASUMBER PEWARTA: TIM INFO JABAR. EDITOR RED : LIESNAEGHA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan