Kang Uge Merasa Prihatin pada Warga yang Tempati Rumah Tidak Layak Huni

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | RABU, 16 FEBRUARI 2022.

KOTA BANDUNG, JABAR | Ruslan Abdul Gani atau yang akrab dan kerap dipanggil dengan sebutan Kang Uge mendatangi salah satu warga di kelurahan Maleer, Batununggal, Kota Bandung.

Bacaan Lainnya

Agenda tersebut berlangsung di wilayah lingkungan RT 02 ,RW 04, Kelurahan Maleer, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung,pada hari Rabu, (16/2/22).

Pertemuan tersebut dimaksudkan untuk meninjau salah satu rumah masyarakat yang dianggap kurang bahkan tidak layak, Kang Uge disela-sela pertemuan tersebut memaparkan keprihatinannya.

“Saya turut prihatin, dan masih belum percaya bahwa ditengah metropolisnya Kota Bandung, bahwa masih ada Masyarakat yang membutuhkan tempat tinggal yang layak. Saya berharap agar kedepannya Masyarakat Kota Bandung mendapatkan tempat yang layak huni dan juga harus memiliki kemandirian ekonomi” tuturnya.

“Perlu kiranya memajukan UMKM untuk penambahan penghasilan ekonomi warga, insyaallah akan saya inisiasi kedepannya,” tambahnya.

Menurutnya tempat huni yang layak bagi masyarakat sejatinya adalah bagian dari tata Kota Bandung yang harus diapresiasi untuk membangun tata ruang Kota Bandung. Begitu juga membangun kemandirian ekonomi masyarakat Kota Bandung merupakan bagian mengembangkan sinergitas koperasi dan UMKM di Kota Bandung.

Dan diakhiri dengan pemberian santunan yang bisa membantu kebutuhan warga terdampak.

“Kalau bukan kita sebagai warga Kota Bandung mau siapa lagi,” tandasnya.

NARASUMBER : ONE MTV. PEWARTA : ONE /EGA. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan