Kapolres Pasangkayu Duduk Bersama denganpara Media jalin Siratulrahim dalam Kemitraan.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | KAMIS, 24 FEBRUARI 2022.

PASANGKAYU |Mempererat Silaturahmi antara Pers dan Kepolisian, Kapolres dan sejumlah wartawan Rayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2022. Kegiatan dilaksanakan di kolam ikan polres Pasangkayu, Kamis, (24/24/22).

Bacaan Lainnya

Hadir dalam pertemuan, Komandan Kodim 1427/Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi, Wakapolres Pasangkayu, Kasat Lantas Pasangkayu, Kasat Reskrim Pasangkayu, serta puluhan jurnalis dari berbagai media.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperat hubungan antara Kepolisian bersama para insan pers agar lebih solid dan saling memberikan support dalam menjalankan tugas masing-masing.

“Tentunya kepolisian dalam hal ini sebagai sumber informasi dapat dipercepat dan disebarkan oleh insan pers. Tentunya dapat lebih solid lagi,” sebut Kapolres Pasangkayu.

Hal yang senada juga yang sampaikan Komandan Kodim 1427/Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi, juga menyampaikan ucapan perayaan HPN kepada rekan-rekan jurnalis khususnya di Pasangkayu.

“Selamat HPN 2022, semoga tetap solid dan tetap profesional dalam menjalankan tugas-tugas jurnalistik,” ujar Letkol Inf. Novyaldi.

Salasatu wartawan dari media online Katinting.com, Arham Bustaman mewakili teman-teman wartawan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pasangkayu dan Dandim 1427/Pasangkayu, yang telah menyempatkan waktunya untuk bersama-sama berkumpul dengan insan Pers.

“Ini sebuah sejarah bagi teman-teman jurnalis. Kami berharap sinergitas antara Kepolisian khususnya Polres Pasangkayu dan Kodim 1427/Pasangkayu dan Insan Pers yang ada di Pasangkayu semakin erat, membangun kemitraan bersama wartawan. diberi ruang membangun komunikasi salin tukar informasi ,”tutupnya.

NARASUMBER PEWARTA : JAMAL HENGKI. EDITOR RED :LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan