Kapolres Pasangkayu Tinjau Vaksinasi Di Ponpes Abu Huraerah

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SELASA, 22 FEBRUARI 2022.

PASANGKAYU | Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H didampingi Kasat Intelkam Polres Pasangkayu, Iptu Dede Iskandar Dinata STK, SIK, melakukan kunjungan di Pondok Pesantren (Ponpes) Abu Huraerah di Dusun Peburo, Desa Ako, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Selasa (22/02/22).

Bacaan Lainnya

Kedatangan orang nomor satu di Polres Pasangkayu itu disambut hangat oleh Pimpinan Ponpes, Ustadz Mu’min Abuchaer bersama para Guru dan Santri.

Dikesempatan tersebut Kapolres Pasangkayu memberikan bantuan sembako sekaligus meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang dipertuntukan bagi seluruh warga Ponpes Abu Huraerah.

Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subakyanto, SH, disela-sela kegiatan mengatakan bahwa kunjungannya ini untuk mempererat silaturahmi sekaligus memberikan spirit terhadap para Santri yang sedang menjalani proses vaksinasi.

Ia juga menuturkan bahwa untuk percepatan vaksinasi dibutuhkan dukungan semua pihak, sehingga program pemerintah yang sedang digalakkkan saat ini dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

“Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya menciptakan herd Immunity di lingkungan Ponpes, sehingga diharapkan seluruh warga Ponpes tidak mudah terpapar covid-19”, tutup Didik.

NARASUMBER PEWARTA : JAMAL HENGKI. EDITOR RED : LIESNA EGA .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan