Kapolrestabes Makassar dan Bhayangkari Menggelar Kegiatan Family Gathering di Pantai Biru, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar.

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | MAKASSAR – Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Dr. Mokhamad Ngajib, SIK, MH beserta Bhayangkari dan keluarga besar Polrestabes Makassar menggelar kegiatan Family Gathering pada Sabtu (13/07/2024) pagi. Acara ini berlangsung di Pantai Biru, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar.

Family Gathering ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat rasa persaudaraan di antara personil Polrestabes Makassar.

“Kita semua adalah keluarga besar Polrestabes Makassar. Kegiatan Family Gathering ini kita adakan untuk mempererat persaudaraan antar seluruh personil dan Bhayangkari Polrestabes Makassar,” ujar Kapolrestabes.

Lebih lanjut, Kapolrestabes Makassar menambahkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk menghilangkan beban dan menambah kebahagiaan. Berbagai macam permainan diadakan dengan penuh keceriaan, menambah semarak suasana Family Gathering tersebut.

Dengan suasana yang penuh kebahagiaan dan keakraban, kegiatan ini sukses menghilangkan kejenuhan dan mempererat persaudaraan di tubuh Polrestabes Makassar.

Narasumber Pewarta: M Noer Bone. Editor Red: LiesnaEgha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan