Kapolsek Cibeureum AKP NANDANG ROKHMANA SH., MH., serta Anggota Piket laksanakan Patroli Ngabuburit di Wilkum Polsek Cibeureum

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – TASKOT| Kapolsek Cibeureum AKP NANDANG ROKHMANA S.H M.H serta Anggota Piket melaksanakan Patroli Ngabuburit Di Wilayah Hukum Polsek Cibeureum terutama di Jl. Lingkar Utara Purbaratu sampai ke Jalan Letjen Mashudi Cibeureum antisipasi Balapan Liar dan Tindakan Kriminalitas lainnya.

Dengan kegiatan Patroli Ngabuburit yang di laksanakan setiap hari, masyarakat merasakan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran Anggota Polri ketika melaksanakan kegiatan sebelum menjelang Buka Puasa.

Menurut Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota pada hari Jum’at Tanggal 24 Maret 2023 pukul 16:30 Wib telah mengamankan juga dua unit sepeda motor yang memakai knalpot bising.
Kapolsek Cibeureum mengatakan bahwa jajarannya selalu berkoordinasi dengan semua pihak, termasuk Tokoh Masyarakat setempat beserta warganya ikut berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas kamtibmas. Jika kerjasama ini terus terjadi akan sangat terasa manfaatnya dalam menciptakan situasi Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Cibeureum dan Purbaratu.

NARASUMBER PEWARTA: HUMAS/ JAJANG K14. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan