Kebakaran Lahap Habis Sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sarimukti, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com| SENIN, 21 AGUSTUS 2023.

CIPATAT, BANDUNG BARAT | Telah terjadi kebakaran di tempat pembuangan akhir (TPA) sampah Sarimukti, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, pada hari Senin, (21/08/2023).

Sebab akibat dari kebakaran di Tempat Pembuangan Akhir sampah tersebut telah membuat operasional dari pembuangan sampah tersebut menjadi terhambat dan lamban.

Kejadian Kebakaran yang terjadi di TPA Sarimukti tersebut diketahui berlangsung dari sejak sore hari, dan telah melahap habis sampah sekitarnya.

Menurut informasi yang telah dihimpun, bahwa saat ini kobaran api sedang berusaha dipadamkan oleh jajaran petugas dari pemadam kebakaran Bandung Barat.

“Terjadi kebakaran hingga satu hektar sampah di TPA Sarimukti, Kec Cipatat, Kab. Bandung Barat dari tadi sore hingga malam ini masih dalam proses pemadaman,” seperti dilansir dari Instagram @infibdgbaratcimahi.

Nampak terlihat dalam video yang berdurasi satu menit lima detik itu tampak api pada sore hari belum begituterlalu besar, akan tetapi ketika hari sudah menjelang malam kobaran api pun meluas , hingga terjadi hawa panas dan munculnya asap disekitar lokasi kejadian dan kepulan asap tersebut berubah berwarna hitam yang menutupi pandangan. Dan terlihat ada satu alat berat yang digunakan untuk mengangkut sampah yang telah hangus terbakar tersebut.

Demikian info sementara yang terhimpun sementara ini , dan menurut informasi tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut, skan tetapi aktivitas operasional di TPA Sarimukti menjadi terganggu, hingga ada satu alat berat yang hangus terbakar,” lanjut akun tersebut.(*)

Narasumber : dilansir dari Instagram @infibdgbaratcimahi. Pewarta : Agus H. Editor Red: Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan