Kebakaran Sebuah Mini Bus di SPBU Cikamuning, Kec.Padalarang, Bandung Barat, akibatkan 1 Orang Korban alami Luka Bakar

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | BANDUNG BARAT, JABAR – Telah terjadi Kebakaran yang telah menghanguskan sebuah mini bus dengan Nopol (D 1240 IM) di SPBU Cikamuning, Kampung Cikamuning, Desa Ciburuy, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) pada hari Jumat, (19/01/ 2024).

Salahsatu warga bernama Dodo yang menyaksikan kejadian tersebut, menyampaikan kejadian tersebut sekitar Pukul 18.20 Wib, kemudian Ia langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada petugas Damkar Bandung Barat.

Menurutnya ” ada Sekitar 15 menit setelah laporan,kemudian petugas damkar datang langsung ke TKP untuk memadamkan api yang cepat membakar mobil tersebut,” ungkapnya.

Menurut informasi dari warga yang menyaksikan kejadian tersebut, bahwa terlihat kepulan asap yang hitam pekat dengan kobaran api dan nyaris saja api tersebut menyambar SPBU tersebut. Alhamdulillah Minibus yang terbakar pun berhasil dipadamkan.

Menurut informasi data laporan yang disampaikan, bahwa petugas Damkar telah melaksanakan proses pemadaman, pendinginan dan pendataan, dugaan sementara api tersebut berasal dari hubungan arus pendek listrik pada kendaraan mini bus.

Pemilik kendaraan minibus yang terbakar tersebut adalah milik Uhat, dan akibat dari kejadian tersebut, mengakibatkan 1 orang korban alami luka bakar dibagian kakinya.

Dan, selanjutnya untuk kerugian dikatakan pula mencapai sekitar Rp, 25 Juta,dan terdapat salah satu korban yang mengalami luka bakar,” pungkasnya.

NARASUMBER PEWARTA: TIM RED. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan