Kecelakaan Maut telah terjadi pada Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jabar, hingga Meninggal Dunia di Tol Cipali

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SABTU, 26 NOVEMBER 2022.

BANDUNG, JABAR | Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat (Jabar), Dr.Ir.YERRY YANUAR MM, telah dilaporkan meninggal dunia, setelah mengalami kecelakaan maut di Tol Cipali KM 92 B, arah Jakarta, pada hari Jum”at (25/11/2022).

Bacaan Lainnya

Kanit Laka Lantas Polres Subang, Ipda Endang Sudrajat mengatakan, bahwa kendaraan Mitsubishi Pajero yang ditumpangi Yerri menabrak truk Tronton Hino.

Jadi, di depan ada mobil tronton, tiba-tiba dari belakang datang kendaraan Pajero. Kedua kendaraan tersebut datang dari arah Palimanan ke Cikopo,” ujar Endang,

Pihaknya belum dapat memastikan penyebab dari kecelakaan yang menyebabkan Kepala BKD Jabar meninggal dunia tersebut, karena saat ini sopir mobil Pajero dan truk tronton, masih menjalani pemeriksaan.

Untuk Pengemudi Pajero disampaikan sedang dalam penyelidikan dan interogasi, karena saat ini Dia terlihat masih kondisi syok, jadi harus pelan-pelan untuk cari tahu penyebabnya,” Ungkapnya.

Jenazah saat ini sedang disiapkan menuju Bandung untuk di shalatkan di Masjid Al-Muttaqin (Gedung Sate)*

Bagi bapak dan ibu yang akan turut serta shalat jenazah bisa menunggu di Mesjid Al-Muttaqin, diharapkan datang disaat Ba’da Maghrib saat jenazah sudah di Gedung Sate.

Selanjutnya jenazah akan dibawa ke rumah duka dan dimakamkan di Kuningan pada Sabtu, (26/11/2022).

Alamat Rumah Duka Jl. Gamelan No.30 Rt 005/009 Kelurahan Turangga, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

NARASUMBER : LAPORAN TORO.
PEWARTA : DIEN IINEWS JABAR. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan