Kecelakaan Tunggal dialami Salahsatu Anggota IiNews Aceh Timur, Diduga akibat Jalan Rusak dan Berlubang, hingga alami Patah Tulang.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SENIN, 1 MEI 2023.

ACEH TIMUR | Sebelumnya Bukhari Muslim Salahsatu Anggota IiNews dari Aceh Timur mengucapkan “Minnal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir & Batin. Senin,(1/5/2023).

Beliau menyampaikan,bahwa ” Saya mengalami sebuah kecelakaan tunggal di Lapangan Heli , Desa Semanah Jaya , Kec Ranto Perlak , Kab .Aceh timur,pada hari ke tiga usai Idhul Fitri 1444 H,”ujarnya.

Akibat jalan Perlak Lokop yang rusak dan berlubang saat pulang Silaturahmi dari tempat saudara Saya di Langsa bersama keluarga di hari ke 3 Lebaran Idhul Fitri,”ungkapnya. Senin,(24/04/2023).

Menurut Bukhari Muslim,bahwa ” Saya tiba di tempat tersebut sepulang Silaturahmi sudah Pukul 21,00 Wib, Gak nampak lobang tersebut dari kejauhan, sehingga sepeda motor yang saya kendarai masuk ke dalam lobang jalan tersebut yang rusak, dan jalan yang gelap, hingga Saya dan Istri saya terjatuh ke Aspal,”ungkapnya.


Kebetulan rombongan Anak – anak Saya datang, sehingga akhirnya dibawa oleh Anak Saya ke Puskesmas Penaron. Setelah di rawat di Puskesmas Penaron, kemudian Saya di bawa pulang ke rumah di Dusun Karangkuda, Desa Bunin, Kec. Serbajadi, Kab. Aceh Timur untuk perawatan selanjutnya di tabib patah tulang,” Ungkapnya kembali.

Akibatnya, kini Saya mengalami patah tulang sekrup Lutut kaki sebelah kiri Saya, sehingga sampai Saat Ini belum bisa berjalan dan beraktivitas kembali ,”pungkasnya.

Kini, Saya masih sedang dalam perawatan pengobatan terapi patah tulang, dan menjalani perawatan. Untuk Pemerintah Desa ataupun Pemerintah Daerah, ini adalah Salahsatu contoh akibat Jalan rusak dan tak jelang ada perbaikan, dan juga tiadanya lampu penerangan jalan, jadi pesannya harap dapat diperhatikan untuk kepentingan umum masyarakat ini,”pungkasnya.

NARASUMBER PEWARTA: TIM RED IINEWS ACEH TIMUR. EDITOR RED LIESNAEGA.

.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan