Kecil-Kecil Cabe Rawit Atraksi Drum Band Siswa SD Hang Tuah Pukau Personel Lantamal VI

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | Jum’at, 11 Februari 2022.

Makassar | Kecil-kecil cabe rawit pantas dijuluki oleh Siswa SD Hang Tuah Makassar, pasalnya mereka berhasil menampilkan atraksi Drum band pada saat acara olahraga bersama seluruh personel Lantamal VI bertempat di Dermaga Layang Mako Lantamal VI, Jum’at (11/02/2022).

Bacaan Lainnya

Drum Band yang dibina langsung oleh Kepala Sekolah SD Hang Tuah Makassar yaitu Bapak Arpin, S.Pd., M.Pd ini tampil memukau dengan membawakan 4 buah lagu di hadapan para personel dan Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, S.A.P., beserta para pejabat utama Lantamal VI saat akhir pelaksanaan olahraga bersama tersebut.

Ketua Pengurus Cabang Makassar Yayasan Hang Tuah Letkol Laut (KH) Zainal, S.Pd., M.A.P., menyampaikan bahwa penampilan Drum Band dari Siswa SD Hang Tuah Makassar ini adalah untuk menunjukkan salah satu kegiatan Ekstrakulikuler yang ada di SD Hang Tuah Makassar kepada para pejabat dan personel Lantamal VI yang ikut dalam acara olahraga bersama.

“Para pemain drum band ini terdiri dari murid-murid kelas 4 hingga kelas 6 SD Hang Tuah Makassar yang berjumlah 65 siswa yang telah di bina khusus untuk menjadi pemain Drum Band yang nantinya akan bisa bersaing dengan sekolah-sekolah tingkat SD lainnya”, tambah Letkol Laut Zainal.

Tampak murid-murid usia SD tersebut telah terampil dan terlatih dalam memainkan alat musik yang menjadi pegangan dalam kegiatan ekstrakurikuler di SD Hang Tuah Makassar.


Editor Red : Liesna Ega 💻. Narasumber Pewarta : Jamal Hengki.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan