Kegiatan Katapuan IKPA Dan ANEV Penyusunan Laporan Keuangan Polda Jabar Tahun Anggaran 2022 UNAUDITED

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – BANDUNG, JABAR | bertempat Hari Kamis s.d Kamis, tanggal 23 Februari 2023 bertempat di Ballroom Hotel Shakti Bandung. Kabidkeu Polda Jabar membuka kegiatan Katpuan IKPA dan ANEV penyusunan Laporan Keuangan Polda Jabar T.A. 2022 Unaudited didampingi oleh Kasubbagrenmin dan Kaur Verif Subbiddalverif Bidkeu Polda Jabar Bidkeu Polda Jabar serta seluruh personel Bidkeu Polda Jabar.

Kegiatan Katpuan IKPA dan ANEV penyusunan Laporan Keuangan Polda Jabar T.A. 2022 Unaudited Jajaran Polda Jabar yang diikuti oleh 162 orang peserta fungsi keuangan Jajaran Polda Jabar, yang terdiri dari para Kaurkeu/Kasikeu/Paurkeu Jajaran Polda Jabar dan operator Satker Jajaran Polda Jawa Barat.

Kegiatan Katpuan IKPA dan ANEV penyusunan Laporan Keuangan Polda Jabar T.A. 2022 Unaudited dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan Operator dalam mengemban Tugasnya dan menyampaikan anev permasalahan Laporan LK unaudited agar dapat diperbaiki serta diselesaikan, sehingga diharapkan dengan kegiatan ini kemampuan para operator meningkat serta Laporan Keuangan T.A. 2022 unaudited yang transparan dan akuntabel dalam pemanfaatan dan penggunaan keuangan negara sehingga bisa dipertanggungjawabkan.

Sesuai dengan sambutan Kabidkeu Polda Jabar Kombes Pol Heni Kresnowati S.P., S.E., M.Si, juga menghadirkan Nara Sumber dari Kanwil DJPB Prov Jabar untuk menyampaikan materi tentang IKPA. Kemudian dimohon kepada seluruh Operator IKPA agar menjalankan tugasnya dengan baik supaya Tahun depan Polda Jabar bisa menjadi nomor satu.

Sumber : Bidhumas. Pewarta: Bagas. Editor Red: Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan