Kegiatan Para Personil Polsek Cikalong di Desa Cikalong, Kab. Tasikmalaya dengan Kegiatan Rutin.

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – POLRES TASIKMALAYA KABUPATEN, POLDA JABAR |Kegiatan pada hari Kamis pagi kemarin, Bhabinkamtibmas Aipda Dudi Resmana dan Aipda Iman, telah melaksanakan kegiatan Patroli Rutin dan sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmasnya kepada warga masyarakat di desa Cikalong kecamatan Cikalong kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan giat tersebut anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmasnya, dan menggharapkan agar selalu mewaspadai situasi alam terkait musim hujan yang kini makin ekstrim selain itu agar bersama kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Ungkap Anggota.

Kapolsek juga pada kesempatan tersebut menambahkan, Kami berharap agar warga masyarakat bisa bersinergi bersama anggota dalam menjaga kamtibmas dilingkungannya.

Dan dengan harapan kondusifitas wilayah tetap aman dan selalu terjaga mari kita lebih perketat wilayah kita, jangan beri kesempatan pada para pelaku kejahatan untuk memasuki wilayah kita ,”papar Kapolsek Cikalong, AKP Roni Hartono, S.E., M.H. (27/03/2023)

NARASUMBER PEWARTA: HUMAS / DEDED SKR. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan