Kegiatan Rutinitas Safari Jumat Bupati Barru Kunjungi Masjid Aljawahir Mangempang Kec.Barru

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | JUM’AT, 28 OKTOBER 2022.

BARRU | Bupati Barru melakukan Rutinitas Safari Jumat di Masjid Aljawahir Mangempang Kecamatan Barru (28/10/2022).

Bacaan Lainnya

Sebelum sambutan Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si menyerahkan bantuan pembangunan masjid kepada pengurus masjid Aljawahir.

Dalam sambutannya Bupati memperkenalkan para kepala OPD yang mendampingi di hadapan para jamaah masjid Aljawahir serta puja puji kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW dan pesan makna yang di sampaikan oleh khatib yang membawakan khutbah jumat.

” Pertama laksanakan 4 pesan yang di sampaikan dalam khutbah jumat yang di bawakan oleh Ust. Baharuddin dan saat ini sudah masuk maulid Nabi Besar kita, wajib dicontoh sifat-sifat Rasullah SAW dalam setiap pelaksanaannya nanti dan carilah berkahnya, hidupkan kembali ramaikan masjid sebagai ummat yang memberikan keberkahan dan kebaikan dengan tetap protokol kesehatan dengan baik karena covid 19 masih ada, dan Kuajakki semua pergi Vaksin sebagai salah satu harapan untuk mencegah penyebaran Covid 19″. Ungkap Bupati Barru dengan Visi Keagamaan.

Turut hadir Anggota DPRD, para Kepala OPD, Staf Ahli, Asisten, Kabag Protokol, Kabid Humas IKP, Staf Kelurahan Mangempang

Narasumber Pewarta : Humas IKP/Irsam IINews Barru. Editor Red : Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan