Kehadiran Teguh Iswara Suardi di Ajangale, Bone Disambut Meriah, hingga Padati Gedung Besar Aula Petta Ponggawae Bone

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com – BONE | Kehadiran Teguh Iswara Suardi di kecamatan ajangngale kabupaten bone disambut meriah dan memadati gedung besar Aula Petta Ponggawae Bone, sabtu 29/07/2023

Teguh Iswara Suardi adalah Kader Terbaik Partai NasDem yang diamanahkan ikut Caleg DPR-RI Dapil Sul-Sel II menyampaikan dengan hormat dan santun kepada peserta dalam dukungan dan doanya atas niat politiknya kedepan.

Mendampingi Bundanya drg.Hj.Hasnah Syam,MARS anggota DPR-RI dari Komisi IX Fraksi Nasdem saat sosialisasi bersama mitra BP.POM Makassar tentang cara tepat memilih obat dan makanan

Pada Sosialisasi tersebut dihadiri Kepala BBPOM Makassar Dra. Hariani, Apt., Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan 500 warga kecamatan Ajangngale sebagai peserta sosialisasi. Pantauan wartawan dilokasi, nampak sosialisasi sangat antusias mengikuti materi terkait obat dan makanan kosmetik.

Masyarakat juga turut berpartisipasi secara langsung untuk mempraktikan pengecekan Nomor Izin Edar BPOM pada produk obat dan makanan melalui aplikasi BPOM Mobile ” Ujarnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan KIE ini, diharapkan dapat meningkatkan kemampuan masyarakat dalam memilih Obat dan Makanan yang aman, bermutu, dan bermanfaat serta selalu menerapkan CEK KLIK dalam memilih produk Obat dan Makanan, sebut Hasnah Syam.

Narasumber : Tim Bu Dokter-TIS.
Pewarta : Irsam IiNews Barru.
Editor : Liesna Egha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan