Kejadian Kebakaran Cafe dan Resto di Kampung Turis Jalan Pamugaran Kecamatan / Kabupaten Pangandaran

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | 31 , AGUSTUS 2023.

PANGANDARAN, JABAR | Tiga kafe di Kampung Turis Blok Pamugaran Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran kebakaran, Kamis 31 Agustus 2023 pagi. Petugas damkar berupaya memadamkan api. Terlihat sejumlah petugas pemadam kebakaran (Damkar) berjibaku melakukan pemadaman api.

Dalam peristiwa berlokasi di sekitar Pantai Barat Pangandaran tersebut, tiga kafe yang ludes terbakar adalah Kafe Hello Beach, Siti Mungil dan Kafe Morgan. Ketiga kafe tersebut lokasinya saling berdekatan.

Di lokasi kebakaran petugas pemadam kebakaran berjibaku berlomba dengan waktu untuk menjinakan si jago merah, agar tidak merambat sampai bangun lain di sekitarnya.

Dugaan sementara kebakaran terjadi karena hubungan arus pendek atau korsleting di kafe Siti Mungil.

Menurut informasi peristiwa tersebut terjadi pada Kamis 31 Agustus 2023 sekitar pukul 08.00 WIB. Namun sementara ini belum diketahui asal api yang menyebabkan kebakaran tersebut.

Saat upaya pemadaman berlangsung, terlihat barang-barang yang berada di tiga kafe Kampung Turis Pangandaran tersebut tidak ada yang tersisa. Hampir semuanya habis terbakar.

Akibat kebakaran, kepulan asap pun masih menutupi jalan yang berada di wilayah Kampung Turis. Selain itu, ratusan warga pun berkumpul melihat tempat kejadian peristiwa.

Dugaan sementara kebakaran terjadi yang disebabkan konsleting lisrtik. Korban Jiwa Nihil, dan untuk Korban yang mengalami kerugian material Belum bisa di taksir .

Sementara itu, pihak kepolisian, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Tagana dan sejumlah petugas lainnya ikut melakukan pemadaman.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk dapat diketahui bersama.
Terimakasih.

***

NARASUMBER PEWARTA: LAPORAN KEPALA BAKESBANGPOL KABUPATEN PANGANDARAN. EDITOR RED: LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan