KEJAR TAYANG Hengky Kurniawan dalam MENATA Kab.Bandung Barat “The Beauty of Priangan”.

  • Whatsapp

INFOINDONESIA, BANDUNG BARAT, JABAR | Berikut disampaikan 3 Kunci sukses menurut Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan adalah inovasi, kreativitas dan kolaborasi. KBB terus melakukan inovasi dan riset untuk menggali potensi yang dimiliki, baik pariwisatanya, maupun produk unggulan lainnya.

Dengan menciptakan kebaruan, mendorong investor masuk di KBB, Allhamdulilah capaian pajak meningkat. Bahkan Bandung Barat juara 2 pertumbuhan investasi di Jawa-Barat dengan nilai investasi 22 triliun di tahun 2022.

Dalam upaya pemulihan ekonomi, kita dituntut untuk kreatif dan terus berinovasi. Salah satu kebijakan yang Hengky Kurniawan keluarkan sebagai Bupati Kab. Bandung Barat adalah menginstruksikan ASN untuk membeli produk pertanian, peternakan, dan UMKM Bandung Barat ( minimal 5% dari TPP ASN ).

Dan tips sukses terakhir adalah “ Kolaborasi “. Dengan kolaborasi dan gotong-royong semua pihak, menggerakkan dan menyatukan kekuatan bersama, target vaksinasi saat itu bisa kita kejar.

Kalo bahasa gaul anak jaman now “ Meledak…… “. Itulah kira-kita tips sukses dari saya,”ungkapnya Hengky Kurniawan disela-sela kesibukannya .

Kalo tip sukses dari kamu apa ? Share pengalaman kamu dong. Pengalaman yang menarik dapat pulsa 200 ribu ( untuk 5 pemenang ). (Red)

NARASUMBER PEWARTA : BON’D. EDITOR RED : LIESNAEGA. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan