Keluarga Besar Putra – Putri Polri Resort Bandung Barat salurkan bantuan Peduli Kemanusiaan untuk Gempa Cianjur

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | MINGGU, 4 DESEMBER 2022.

CIANJUR, JABAR | Ketua Keluarga Besar Putra – Putri Polri (KBPP POLRI), Resort Kabupaten Bandung Barat yang bernama H.Dadong Ganevo beserta jajarannya, mendatangi Lokasi yang terdampak Gempa Cianjur, hari Sabtu,(03/12/2022).

Bacaan Lainnya

Bantuan yang diberikan diantaranya yaitu : berupa tenda, yang tepatnya diberikan di wilayah Kampung Loji, Pamoyanan ,Rt 05/ Rw05, Desa Cibeurem, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur.

Sebagai simbolis Ketua KBPP POLRI Resort Bandung Barat, H Dadong Ganevo, menyerahkan bantuan berupa tenda tersebut kepada Ketua KBPP POLRI Resort Cianjur yaitu bernama Wawan untuk di serahkan dan di Pergunakan oleh Warga terdampak gempa di cianjur, yang belum mendapatkan tenda darurat.

Mungkin ini nilainya tak seberapa dan hanya sebagian kecil bantuan yang Kami berikan, dan ini sebetulnya untuk anggota yang menjaga posko, karena bantuan tanpa ada petugas yang menyampaikan mungkin tidak akan sampai ditangan yang membutuhkannya,” Ucap Dadong Ganevo.

Makanya, Kita berpikir ya mudah- mudahan bermanfaat bagi petugas yang berjaga di lokasi,agar dapat beristirahat, setidaknya dikala hujan ada tempat berteduh,”tambahnya.

Dan Insya Allah untuk kedepannya, Kita bisa terus membantu di setiap ada bencana yang terjadi di mana pun dan kapanpun, dan KBPP POLRI bisa mendukung dan mendorong anggota lainnya, untuk membantunya, kapan pun dan di mana pun,” himbaunya H Dadong Ganevo.

Ketua KBPP POLRI Resort Cianjur Wawan pun mengucapkan” Saya dan atasnama Rekan – rekan yang ada di posko ini, mengucapkan terimakasih atas bantuan dan partisipasinya dari seluruh Rekan-rekan KBPP POLRI se-Jabar, khususnya Bandung Barat, yang telah memberikan fasilitas kepada Kami berupa tenda,” Ucap wawan.

Dan mudah mudahan, dengan adanya tenda ini Rekan- rekan yang ada di posko ini bisa berlindung dari panas/hujan, karena sebelumnya posko yang Kami dirikan sangat sederhana, dengan menggunakan terpal yang Kita manfaat kan.”pungkasnya.

NARASUMBER/PEWARTA:IBAN /DIEN IINEWS JABAR. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan