Kemenangan bagi Tim PFC (PUTRA FAMILY CLUB) menuju Final Kejuaraan Sepakbola di Acara Aniversary BUXTON ke-1th, Perebutkan Piala IMP CUP 2022.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SABTU, 26 FEBRUARI 2022.

LEMBANG DANO, DESA CIPADA – BANDUNG BARAT | Sepak bola antar Rw, dari Dua Desa yaitu Desa Mekarjaya dan Desa Cipada dilaksanakan dalam rangka Anniversary BUXTON yang ke-1th. Pelaksana Acara Aniversary ini adalah Wa Gono yang merupakan Ketua dari Panitia Pelaksanaan Sepakbola antar Club dari Dua Desa ini yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Lembang Dano Desa Cipada , Kecamatan Cikalongwetan, Bandung Barat.

Bacaan Lainnya

Turnamen sepakbola ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Anniversary Buxton yang ke 1-th ini sekaligus untuk memperebutkan Piala IMP Cup yang di Ikuti oleh 12 peserta Club Sepakbola antar Dua Desa. Sabtu, (26 /02/2022) Pukul 13.00 Wib.

Acara ini juga terselenggara berkat adanya Anggaran serta Donatur – donatur diantaranya : IMP Intermain News sebagai donatur ,dan Pendaftaran dari setiap Tim Club Sepakbola Kerjasama antara Panitia, Ketua Tim FPC Yayan Acong, Penyelenggara H.Abgari Agam , Anggra Tania Putri dan juga kekompakan Para Team pemain Sepakbola,”ujarnya Asmi sebagai Panitia Penyelanggara menambahkan.

Walaupun, pada siang hari ini ,Sabtu(26 /02/2022) Pukul 13.00 Wib, hujan terus menerus mengguyur deras, lokasi lapangan Sepakbola yang berada di wilayah Lembang Dano ini, namun itu tak menyurutkan semangat dari kedua Tim yang bertanding. Score pun tak berubah, hingga Pukul 14.30 Wib, setelah pada akhirnya Semifinal antara team Mitra Asbak B.FC melawan PFC ini dimenangkan oleh PFC dari Desa Mekarjaya, Bandung Barat dengan score 3 : 4 melalui adu finalti, selama pertandingan hingga selesai berjalan aman dan lancar berkat koordinasi semua fihak, panitia, linmas, dan karangtaruna,” ujar Kang Asmi sebagai Ketua Panitia.

Dengan disambut kegembiraan dan senang hati atas kemenangan Team nya, Yayan Acong selaku Ketua Tim PFC menyampaikan kepada awak Media ini, bahwa “mudah – mudahan kemenangan ini adalah peluang untuk menuju lebih baik lagi, yaitu masuk Final dan mendapatkan Juara dan menang menjadi No 1 sesuai harapan, “pungkasnya Yayan Acong .“`

NARASUMBER : YYN,AS . EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan