Kemeriahan Acara Puncak Perayaan HUT ke-59 Partai Golkar Dihadiri Ribuan Kader Partai Golkar dari Seluruh Penjuru

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SENIN, 6 NOVEMBER 2023.

JAKARTA BARAT | Para Senior Partai Golkar turut ramaikan acara Puncak Perayaan HUT ke-59 Partai Golkar, yang digelar di Halaman Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, pada hari Senin petang (6/11/2023).

Selanjutnya,terpantau ribuan kader Partai Golkar antri di pintu masuk para tamu undangan yang antusias turut menghadiri acara tersebut.

Tidak lama kemudian, acara dibuka dengan menyanyikan lagi Indonesia Raya. Diketahui, seluruh Pimpinan Partai Politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) pengusung capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pun hadir.

Selanjutnya,kemudian Wakil Ketua Penyelenggara HUT Partai Golkar ke-59 Nurul Arifin mengatakan penyelenggaraan ulang tahun ini merupakan perayaan perjalanan Partai Golkar di konstelasi politik Indonesia.

Perjalanan Partai Besar Golkar ini tak terasa telah berusia 59 tahun,” ujarnya. Pada hari Senin, (6/11/ 2023).

Menurutnya, bahwa perayaan ini pun mengundang pengurus daerah, ormas Hasta Karya, dan sayap Partai Golkar,”pungkasnya.

Turut hadir pula Sekretaris DPC Golkar Kabupaten Bandung Barat bernama Asep Miftah Sofwan S.Aq, yang turut memeriahkan HUT ke -59 Partai Golkar, dan Beliau juga adalah Caleg dari Partai Golkar No 1 di Dapil 1 yang melingkupi Wilayah Kec. Ngamprah, Kec. Padalarang, Kec Saguling.

Kepada awak media ini Beliau menyampaikan,bahwa “Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke 59 kepada Partai Golkar, Semoga Partai Golkar ke depan makin meningkatkan bakti dan pengabdiannya pada negeri tercinta ini,”ucapnya Asep Miftah Sofwan S.Aq.

Kemudian, Beliaupun menyampaikan harapannya,bahwa ” Kita berharap ke depannya Partai Golkar dapat menjadi partai pelopor dalam pembangunan di bidang ekonomi masa kini dan nanti, serta memberi ruang untuk anak anak muda dapat berkembang baik dibidang kewirausahaan dan juga politik,”pungkasnya.

Narasumber: Sekretaris DPC Golkar Kabupaten Bandung Barat Asep Miftah Sofwan S.Aq. Pewarta: Edriwat Binyo/Ega. Editor Red: Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan