Kemeriahan Aniv Media IiNews/SMI bersama Pemuda-Pemudi Ciburial Sumber O4/08, Margajaya dalam Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-79

  • Whatsapp


INFOINDONESIAINEWS.COM – CIBURIAL SUMBER, DESA MARGAJAYA, KBB – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI) Tahun 2024, sekaligus Aniversary Media Infoindonesiainews.com / Suaramediaindonesia.com , Kami awak media bersama – sama dengan para Pemuda – Pemudi Kampung Ciburial Sumber , RT 04, RW 08, Desa Margajaya, Kec.Ngamprah, Bandung Barat menggelar berbagai macam perlombaan permainan rakyat, mulai dari perlombaan untuk Anak-anak, Remaja, Dewasa dan ibu-ibu serta pentas seni dalam bentuk hiburan electone yang ditunggu-tunggu warga setiap tahunnya diadakan oleh Media Nasional Online Infoindonesiainews.com , Suaramediaindonesia.com . Minggu,(18/08/2024).

Perlombaan ini diselenggarakan oleh Pemuda-pemudi serta awak media infoindonesiainews.com dan Suaramediaindonesia.com yang sangat antusias dari beberapa hari sebelumnya sudah bekerja keras mempersiapkan segala perlengkapan dan persiapan untuk kegiatan tersebut.

Solidaritas warga Kampung Ciburial Sumber ini terlihat dari kehadiran warga yang sudah memadati lokasi sekitar pukul 9.00 wib dan bersiap sedia untuk mengikuti beberapa perlombaan dan pentas seni hiburan berupa Electone yang dipimpin oleh Mas Aldi sebagai Keyboard, Asep Japrot sebagai pemain kendang, Devi Sampeu operator Sound Sistem, serta Euis Fungky sebagai MC dan Penyanyi andalan dari Media Kami Sist Endah .

Kegiatan yang diselenggarakan Pemuda-pemudi ini sangat didukung baik oleh Kepala Desa Margajaya Ahmad Saepudin, Kasi Pelayanan Desa Margajaya, Kadus RW 08, Babinsa, Motekar, anggota dari Bareskrim Polres Cimahi Bang Vio, dan Ketua Pokja yang turut Hadir dalam kegiatan ini. Terimakasih atas perwakilan dari pihak Desa Margajaya, serta Perwakilan dari Bareskrim Polres Cimahi, serta Ketua Pokja Bang Rauf sebagai Perwakilan dari awak media se-Kabupaten Bandung Barat .

Kami Pemuda – pemudi Kp. Ciburial Sumber RT 04, RW 08, Desa Margajaya dan Redaksi Media Infoindonesiainews.com / Suaramediaindonesia.com , mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan yang diselenggarakan Pemuda-pemudi RT 04 dan Media Nasional Online IiNews/ SMI sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar.

Terima kasih kepada pihak semua pihak, Tim-tim yang telah berpartisipasi sebagai donatur dan masyarakat setempat , karena bersemangat atas partisipasinya dalam mengikuti kegiatan ini,” ucap Liesna Egha sebagai Pimpinan Redaksi Media ini.

Kemudian kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin setiap tahun diadakan. Akan tetapi untuk peringatan HUT ke – 79 RI Tahun 2024 ini agak sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi antar Warga dan juga kekompakan antusias warga dengan Media,” tambah Pimpinan Redaksi Media LiesnaEgha.

Tak lupa sambutan disampaikan juga oleh Ketua RW 08 yang kerap disapa Ustadz Wori berharap kedepannya Pemuda-pemudi dan warga akan terus saling bahu membahu, meningkatkan silaturahmi, dan bekerja sama serta menjaga kekompakan, sehingga apapun kegiatan yang dilakukan baik bersifat religius , kemasyarakatan maupun kegiatan lainnya akan selalu sukses dan lancar, ” himbau Ketua RW 08.

Sementara itu, selaku Ketua Pelaksana Dede Boni, menyampaikan bahwa kegiatan ini
selain untuk memeriahkan HUT ke-79 RI yang merupakan pembangkit rasa nasionalisme pemuda-pemudi dan warga Kampung Ciburial Sumber RT 04, RW 08, kegiatan ini juga membuat hubungan silaturahmi antara warga dan pemuda-pemudi semakin dekat dan erat,,” ucapnya Dede Boni.

“Berbagai macam kegiatan ini tidak luput dari partisipasi warga Kampung Ciburial Ciburial Sumber RT 04, RW 08 yang sangat antusias mempersiapkan perlengkapannya, terlebih lagi bagi pemuda-pemudi, hampir satu bulan penuh bekerja keras agar kegiatan ini sukses berjalan dengan lancar, selain membangkit rasa nasionalisme cinta tanah air, kegiatan ini juga membuat hubungan silaturahmi antara warga dan pemuda-pemudi semakin dekat dan erat,” kata Boni disela – sela saat hiburan berlangsung.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Ketua Pelaksana kepada Warga Rt 04, Karang Taruna RW 08, Ketua RW, karena antusias mereka berpartisipasi dalam kegiatan ini sangat kami sanjung tinggi, sehingga kegiatan ini berjalan sesuai rencana.

“Sekali lagi kami ucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak-bapak, ibu-ibu, Abang-abang dan Kakak-kakak serta adik-adik Kampung Ciburial Sumber RT 04, RW 08, Desa Margajaya, Kec. Ngamprah, Bandung Barat yang ikut meluangkan waktu untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang kami selenggarakan ini, sehingga kegiatan ini berjalan dengan baik,” pungkasnya Ketua Pelaksana Dede Boni.

NARASUMBER PEWARTA: LIESNAEGHA / KAUTSAR. EDITOR RED: TEGUH / AA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan