Kemeriahan Aniversary ke-16ta DPC Partai Gerindra Bandung Barat sekaligus Zoom meeting dengan DPD Partai Gerindra Provinsi Jabar

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM – BANDUNG BARAT, JABAR – Pada hari ini DPC Partai Gerindra menggelar Anniversary Gerindra yang ke-16 Ta melalui zoom meeting dengan DPD Provinsi Jawa Barat. Kegiatan ini dilaksanakan di kantor DPC Gerindra, Sodong , Jalan Raya Purabaya, Kecamatan Padalarang , Bandung Barat, pada hari Selasa ,(6/2/2024).

Acara Ulangtahun DPC Partai Gerindra yang ke-6 ini dihadiri oleh para pengurus DPD, PAC, dan anggota fraksi Gerindra lainnya yang berada di wilayah Kabupaten Bandung Barat.

Ketua DPC Gerindra Pipih Supriati S,E menyampaikan ” Saya berharap Partai Gerindra tahun 2024 ini dapat lebih berjaya, lebih maju, dan hal apapun yang di cita – citakan Kita semua, khususnya Ketua Umum Kita H Prabowo Subianto yang saat ini sedang berjuang di pilpres sebagai Capres di Pemilu 2024 nanti mudah- mudahan Beliau terpilih menjadi Presiden RI,”ungkapnya .

Pipih Supriati sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Bandung Barat, sekaligus Wakil Ketua DPRD dari Fraksi Gerindra Bandung Barat berharap juga untuk Partai Gerindra Kabupaten Bandung Barat bisa mendapatkan kunci legislatif di Pemenang Pemilu 2024, agar mendapatkan 12 kursi, itu harapan Kami , khususnya dari struktur Partai,” harapnya.

Untuk kegiatan kali ini Kita menggelarnya di Kantor DPC Gerindra yaitu dengan melaksanakan Anniversary ke -6 sekaligus menggelar zoom meeting dengan DPD Provinsi Jawa Barat , dan tentunya acara ini dihadiri oleh para Pengurus DPC, pengurus PAC , dan anggota fraksi Gerindra Kabupaten Bandung Barat, dan Alhamdulillah semua hadir di kantor DPC,”ujarnya kembali.

Dan, menurutnya kembali, bahwa ” Program saksi sudah selesai , dan sudah berjalan bagi pelatihan saksi di beberapa Minggu kebelakang, tentunya saja terbagi antara lain Saksi Partai Gerindra, Saksi untuk Pilpres , dan Saksi Kami dari Pileg ,” ungkapnya.

Sebelum menutup penjelasannya, Pipih menyampaikan rencananya tentang Kampanye Akbar buat ke GBK dari DPC Partai Gerinda, bahwa akan ada intruksi dari zoom meeting DPD Jawa Barat untuk pengarahan ke Acara kegiatan GBK itu sendiri , dan memang hanya di wajibkan untuk daerah Jabotabek saja, akan tetapi tentunya Kita para Pengurus DPC yang berada di Kabupaten / Kota mempersilahkan Kita, apabila ingin mengikuti acara tersebut untuk dipersilahkan ke GBK,” pungkasnya.

NARASUMBER FOTO / PEWARTA: DENI PERMANA /ANE. EDITOR RED: LIESNAEGHA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan