Kemeriahan Pasanggiri Jaipongan Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-94,Karang Taruna Unit 02 Ngamprah, Bandung Barat

  • Whatsapp

INFOINDONESIANEWS. PRESS | SENIN, 31 OKTOBER 2022.

BANDUNG BARAT, JABAR | Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-94, Karang Taruna Unit 02 Ngamprah, Desa Ngamprah, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, menggelar acara Gebyar Pasanggiri Jaipong yang di ikuti kurang lebih 40 Peserta se-Kecamatan Ngamprah. Pada Minggu (30/10/2022).

Bacaan Lainnya

Adapun acara tersebut di laksanakan di lokasi Kp Ngamprah Rt 02, Rw 02, Desa Ngamprah, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, acara tersebut di mulai pada Pukul 08:00 Wib, sampai dengan selesai.

Acara tersebut juga di hadiri perwakilan dari Kecamatan Ngamprah yaitu Sekcam Ngamprah bernama Saepuloh dan Kepala Desa Ngamprah Dede Tariah, Keluarga Besar Paguyuban Sri Baduga, dan Keluarga Besar KBPP POLRI Resort Bandung Barat, serta tamu undangan lainnya.

Ketua Karang Taruna Unit 02 Ngamprah, Dadi Juhendi mengatakan,bahwa” dalam acara Gebyar Pasanggiri Jaipong ini pihaknya berkolaborasi dengan para pelaku seni budaya lokal asli dari Ngamprah Bandung Barat.

Ya, Karang Taruna Unit 02 Ngamprah ikut mensupport dan menpromosikan seni budaya asli Sunda dalam bentuk Pasanggiri Jaipong, dengan harapan mudah-mudahan kedepannya, karang taruna Unit O2 Ngamprah bisa lebih baik lagi, dan tetap ada di tengah masyarakat,” ungkapnya.

Acara ini adalah acara yang baru di adakan pertama kalinya, dan untuk ke depannya Kami akan terus melakukan kegiatan untuk mengangkat Seni Budaya Lokal dan selalu ada di tengah-tengah masyarakat.

Kami senang atas dukungan dan antusias warga masyarakat atas acara ini, karena bisa berjalan lancar dan sesuai harapan, berkat kerjasama dengan Anggota Karang Taruna Unit 02 Ngamprah lainnya.

“Kami berharap kegiatan seperti ini berkesinambungan. Apalagi kegiatan seni budaya, ini kontribusinya jelas yakni bisa mengangkat Seni budaya, baik lokal maupun nasional,” tandasnya.

NARASUMBER : IBAN IINEWS JABAR. PEWARTA: DIEN IINEWS JABAR. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan