Kemitraan Kantor Urusan Agama Kementerian Agama RI melalui KUA Pelatihan Vokasi dan Produktivitas

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | Selasa, 22 Maret 2022.

BULUKUMBA | Bantaeng Perkuat Kemitraan Kantor Urusan Agama Kementerian Agama RI.
KUA Ujungbulu ,Kabupaten Bulukumba dengan Direktorat Jenderal Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas, Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Unit Kerja Balai Latihan Kerja, BLK Bantaeng Poros Pantai Marina. Selasa,(22/3/2022).

Bacaan Lainnya

Kantor Urusan Agama KUA Ujungbulu, melakukan Kerjasama, upaya peningkatan layanan, pada kelompok binaan Kelompok keluarga sakinah, majelis taklim. Melalui KUA Revitalisasi, Kementerian Agama Republik Indonesia, sejak tahun 2021.

KUA Ujungbulu adalah salah satu KUA Revitalisasi, bersama dengan KUA Biringkanayya di Makassar. Kerjasama dengan Kementerian Tenaga Kerja, Balai Produktivitas Vokasi unit Kerja BLK Bantaeng. Dilakukan sebagai wujud komitmen yang sama, antara KUA Revitalisasi di Kementerian Agama dan upaya peningkatan sumberdaya manusia melalui Balai Latihan Kerja.

Penandatanganan Kerjasama di Hadiri Kepala Tata Usaha BLK Bantaeng Bapak Andi Menceng, Kepala Kantor KUA Ujungbulu. H. Muhammad Ansar Mahdy,

“Program Manager Lakpesdam Sahabat Syarifuddin Azis. Kerjasama ini, diharapkan mampu menjawab, tantangan yang dihadapi oleh KUA Ujungbulu dalam konteks layanan pemberdayaan ummat,” Jelas Andi Menceng, Kepala Tata Usaha BLK Bantaeng.

“H. Muhammad Ansar Mahdy, Menjelaskan upaya pemberdayaan yang dilakukan selama ini sudah maksimal dalamhal ini, konteksnya pada support motivasi, tetapi dalam konteks layanan life skill, ini yang baru, akan dilakukan oleh KUA Ujungbulu bersama, BPVB Balai Latihan Kerja Bantaeng,”Tutupnya.

Narasumber Pewarta : Heril Lbd. Editor Red IiNews : Ega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan