Kepala Sekolah SMAN 1 PADALARANG Asep Yayat R.S,Pd.,Himbau Siswa/Siswi Dapat Lebih Optimalkan Sistem Giat Belajar-Mengajar

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | RABU, 3 AGUSTUS 2022.

BANDUNG BARAT, JABAR | Kepala Sekolah SMAN 1 PADALARANG Asep Yayat R.S,Pd.,Himbau Siswa/Siswi Dapat lebih Optimalkan Sistem Giat Belajar-Mengajar baik kepada seluruh Siswa – Siswi maupun pada seluruh para Guru Pengajar. Rabu,(03/08/2022).

Bacaan Lainnya

Disaat Covid-19 telah di ketahui oleh segenap Orangtua Murid bahwa sistem belajar mengajar siswa waktu itu kurang optimal, jarang sekali ada Sekolah-sekolah yang melaksanakan tatap muka, bahkan semua kegiatan belajar-mengajar hanya bisa dilakukan melalui daring yang digelar oleh setiap Sekolah-sekolah untuk menghindari interaksi asalnya Wabah Virus Covid-19.

Saat dihubungi oleh awak media Infoindonesianews.com, Kepala Sekolah SMAN 1 PADALARANG Asep Yayat Ruhiyat Supriatna, S.Pd., menjelaskan ,bahwa “sebagai Kepala Sekolah tentunya Saya mempunyai tanggung jawab terhadap siswa ,baik secara akademik, maupun non akademik, kebiasaan siswa selama adanya covid-19 , Kitapun berupaya untuk merubahnya kembali seperti sediakala ,karena sekarang sistem belajar-mengajar sekolah sudah boleh tatap muka kembali, namun Kitapun tetap menerapkan prokes kepada Siswa, maupun para pengajar,”ungkapnya.

“Semenjak munculnya Pandemik Covid-19 memang kegiatan belajar-mengajar kurang efektif Saat itu, namun kini Alhamdulillah masa pandemi sudah mulai berlalu, dan kini kegiatan sekolahpun sudah mulai Normal kembali seperti biasa,” ujarnya kepada media Infoindonesianews.com,hari ini Rabu, (03/08/2022).

Beliau juga menjelaskan, bahwa selain masalah tentang akademik Siswa, Kita juga berupaya untuk meningkatkan kondisi sekolah seperti Tempat Beribadah, Lokasi Parkir bahkan mengembangkan tumbuhan Hidroponyc , dimana hal ini di laksanakan oleh komite sekolah pada Bulan Agustus 2022,”ujarnya.

“Untuk itu Kami selaku pihak sekolah berharap, agar semua apa yang menjadi program sekolah,agar kiranya mendapatkan dukungan dari semua dewan guru dan mudah-mudahan kami semua bisa menjadi teladan bagi murid, dan juga saya minta terhadap seluruh Siswa/ Pelajar yang sekolah di SMAN 1 PADALARANG dapat menjalin komunikasi ,agar rajin sekolah dan belajar dengan sungguh-sungguh,” tutupnya.

Keterangan Foto : Kepala Sekolah SMAN 1 PADALARANG Asep Yayat Ruhiyat Supriatna, S.Pd.,

NARASUMBER PEWARTA : A.Y/LIESNAEGA EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan