Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung, Mengawali kunjungan di Wilayah Timur Indonesia dengan meninjau Kodam XIII/Merdeka.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SELASA, 12 APRIL 2022.

SULAWESI UTARA |Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., mengawali kunjungannya di Wilayah Timur Indonesia dengan meninjau Kodam XIII/Merdeka.

Bacaan Lainnya


Sesaat setelah tiba di VIP Room Bandara Sam Ratulangi Manado Sulawesi Utara, Kasad dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana pun didaulat untuk memakai baju Adat Kabasaran Minahasa yang memiliki makna sebagai simbolisasi keberanian dan kepemimpinan Seorang Panglima Perang, Minggu (10/4/2022).


Kunjungan di wilayah dengan sebutan Bumi Nyiur Melambai ini merupakan kali pertamanya bagi Jenderal TNI Dudung Abdurachman sejak dilantik sebagai Pemimpin TNI Angkatan Darat.


Kehadiran Kasad yang didampingi oleh Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman itu disambut langsung Pangdam XIII/Merdeka beserta Isteri dan seluruh staf Kodam XIII/Merdeka juga Forkopimda Team Benteng Indonesia Perkasa Provinsi Sulawesi Utara.


Rombongan Kasad juga disambut dengan Tarian Pisok yang merupakan tarian Adat Tanah Minahasa Sulawesi Utara yang menceritakan kehidupan masyarakat Minahasa yang selalu hidup rukun dan bekerja secara gotong-royong, energik serta lincah.

NARASUMBER PEWARTA : BANG BOY. EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan