Kepolisian Resort Cimahi Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) Temuan Kerangka Manusia Diduga Jasad Ibu dan Anak di Sebuah Rumah kosong di Desa Tanimulya, Kec. Ngamprah, Bandung Barat

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | BANDUNG BARAT, JABAR – Pihak Kepolisian Resort Cimahi saat ini tengah menyelidiki kasus terkait temuan kerangka manusia yang diduga adalah jasad dari ibu dan anak yang tergeletak di sebuah bangunan kosong di Wilayah Desa Tanimulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Rabu, (30/07/2024).

Menurut Kapolres Cimahi AKBP Tri Suhartanto mengungkapkan pada awak media ini, bahwa pihaknya saat ini bersama- sama dengan Tim Forensik dari Rumah Sakit Sartika Asih Bandung, telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk proses dari penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus temuan tersebut,”ungkapnya.

Selanjutnya, Kami juga melaksanakan kegiatan olah TKP terkait dengan adanya penemuan dua jenazah yang sudah menjadi kerangka ini ,” ucapnya Tri di Bandung Barat, Selasa, 30 Juli 2024.

Dan olah TKP yang telah dilakukan oleh pihaknya, Kami membawa beberapa barang-barang yang dijadikan alat bukti , agar dapat terungkap kasus tersebut secara terang benderang terkait temuan kasus tersebut.

kami akan lebih mendalami terkait barang-barang temuan tersebut, dan dijadikan petunjuk bagi Kami ,agar dapat menemukan jawaban terkait penemuan tengkorak ini , apakah ada keterkaitan dengan suatu tindak pidana atau tidak ,” ungkapnya.

Saat ini Kami belum dapat menyebutkan dan belum dapat menyimpulkan apa pun penyebab dari temuan kematian ibu dan anak tersebut. Karena dari Pihak kepolisianpun masih menunggu hasil dari autopsi dari tim forensik,”jelasnya kembali.

Untuk Identifikasi dari kedua jasad tersebut telah diketahui yaitu bernama Ituh Indah Hayati (55) dan Elia Imanuel Putra (24). Kedua jasad tersebut ditemukan oleh saudara Mudjoyo Tjandra, Ia adalah suami dari Ibu Ituh dan ayah dari Elia,”ujarnya kepada awak media.

Kemudian, selanjutnya Tri menyampaikan bahwa suami dari Ibu Ituh akan dijadikan saksi yang akan mengungkapkan penyebab dari kematian kedua jasad tersebut dan Kami juga telah mendapatkan keterangan bahwa masih pisah ruma dan belum bercerai, namun memang keluar dari rumah tersebut sejak tahun 2015,” tambahnya lebihlanjut.

Dan sebelumnya Kapolsek Padalarang AKP Kusmawan menyampaikan bahwa petugasnya telah terima laporan terkait penemuan dari dua kerangka manusia tersebut pada hari Senin, (29/7/2024). Kemudian, Petugas pun yang didampingi INAFIS dari Polres Cimahi langsung meluncur ke lokasi, lalu melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Wilayah Desa Tanimulya , Ngamprah, KBB tersebut, sesuai laporan yang Kami terima,” pungkasnya.

Saat itu posisi kedua kerangka manusia tersebut terbaring di dua tempat tidur yang berbeda dalam Posisi kerangka mayat terbaring di tempat tidur yang Diduga ibu dan anaknya,” tutupnya Kusmawan.

NARASUMBER PEWARTA: TIM RED. EDITOR RED: LIESNAEGHA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan