Ketua DPC M.O.I Kab.Sijunjung, serta Pengurus secara Resmi daftar ke Kesbangpol Kab. Sijunjung.

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | SABTU, 26 MARET 2022.

MUARO SIJUNJUNG|  Ketua DPC M.O.I kabupaten Sijunjung, bapak Jastri beserta pengurus pada tanggal 23 maret 2022 secara resmi mendaftar ke kesbangpol kabupaten sijunjung, Yang pada waktu itu di terima oleh staf binpol ibuk Yesi Afriani, karena bapak kepala kantor Kesbangpol David Rinaldo SSTP sedang tidak berada di tempat.

Setelah resmi mendaftarkan struktur DPC organisasi M.O.I ke kesbangpol, ketua dpc bapak jastri menyatakan
Kehadiran organisasi M.O.I di kabupaten sijunjung adalah untuk mengemban Visi dan misi agar tercapai nya transparansi publik kinerja pemerintahan daerah, khusus nya di kabupaten sijunjung.

Organisasi perkumpulan media online indonesia memastikan diri konsisten menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai organisasi pers, Yaitu mewujudkan indonesia bebas dari korupsi, kolusi, nepotisme dan narkotika dalam rangka mewujudkan masyarakat yang adil makmur dan sejahtera.

Kami sangat berharap di berbagai instansi pemerintahan daerah sangat terbuka memberikan informasi, kegiatan yang di emban nya agar rekan rekan jurnalis dapat melakukan tugas selaku awak jurnalis, karna hal itu penting untuk masyarakat mendapat informasi, dan pelayanan publik yang di berikan pemerintahan daerah nya, ucap bapak jastri.

Di’ konfirmasi pada waktu dan tempat terpisah via telpon, bapak kepala kantor kesbangpol David Rinaldo SSTP memberi tanggapan, Secara kelembagaan kesbangpol kita Sebagai kepala kesbangpol bersyukur dengan semakin banyaknya media-media online yg sama sama bisa menjadi kontrol sosial dan juga untuk publikasi kegiatan-kegiatan di kabupaten sijunjung Terutama sudah adanya Organisasi yang bisa menaungi dan menjadi tempat bernaung media-media online di’ kabupaten sijunjung ini.

“Mudah2an organisasi ini dapat berjalan sebagaimana mestinya, membawa aspirasi dari banyaknya Media online di kabupaten sijunjung ini”.

Dan kedepannya tentu menjadi partner serta tandem kabupaten sijunjung dalam memajukan dan mempublikasikannya pada masyarakat, karena tidak akan ada’ apa-apanya Pemda tanpa ada publikasi dari media-media ini ucap beliau.

Dilain tempat, Salah satu dari tokoh masyarakat tanjung gadang bapak Fitran Nasri yang mengetahui tentang organisasi moi ini memberikan tanggapan positif.

“Di era digital ini sangat di butuhkan berita tentang kemajuan daerah, provinsi dan negara guna dapat mengetahui perkembangan dan pesatnya pembangunan Atau tdk tepat gunanya pembangunan itu sendiri, ujar beliau.

“Semoga hadirnya organisasi moi ini memberikan aura yg sangat baik untuk negri kita tercinta kabupaten sijunjung ini, ucapnya mengakhiri.

NARASUMBER : BEP. PEWARTA : EWINN. EDITOR RED :LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan