Ketua DPP KKDB H.Yasin Azis Ikut Meriahkan HUT ke-77 Bhayangkara di Mapolres Barru

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com | BARRU – Ketua Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) H.Muh.Yasin Azis menghadiri syukuran HUT Bhayangkara Ke-77, di Halaman Mapolres Barru, Sabtu (1/7/2023).

H.Muh.Yasin pemilik Misipasaraya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77. Terima kasih jajaran Polri terkhusus Polres Barru sebagai pengayom dan melindugi serta menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

Teruslah mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia. Polri profesional dan berintegritas adalah dambaan kita semua,” kata H.Muh.Yasin Pengusaha Nasional asal Barru kelahiran Lisu

Dalam sambutannya Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto,S.IK mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang selama ini telah mendukung Polri khususnya Polres Barru.

Dirinya mengungkapkan syukur karena selama bertugas di Barru tingkat kriminal atau ganguan tidaklah meningkat.Dirinya tetap berharap bantuan dan kerjasama semua pihak membantu tugas polri dalam menjaga kamtibmas.

Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara Ke- 77 Tahun 2023 dengan Tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”.

Narasumber : Tim KKDB.
Pewarta : Irsam / Hardiman IiNews Barru.
Editor : Liesna Egha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan