Ketua DPW Kamijo Kalbar Jono Turut Berbela Sungkawa, atas” Wafatnya Menpan RB Tjahjo Kumolo”.

  • Whatsapp

PONTIANAK ,KALBAR |Segenap Pengurus Keluarga Besar DPW KAMIJO KALBAR,(Lembaga Kader Militan Jokowi) menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo (1/7/22).

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPW Kamijo Kalbar Jono,”Kami dari Segenap Pengurus DPW Kamijo Kalbar,Menyampaikan” Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Menteri Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo.

Bacaan Lainnya

“Sebab jasa pengabdian beliau kepada bangsa ini perlu dihargai selama ini ,”ungkap Jono lagi.

Ditambah kata Jono” Bahwa Menpan RB Tjahjo Kumolo beliau adalah sosok orang yang bijaksana dan bisa berbaur dengan semua kalangan,”ungkapnya.

“Mari Kita semua doakan bersama-sama,semoga Amal Ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan Kami sebagai tim relawan Jokowi 2019/2024 ,DPW Kamijo Kalbar sekali lagi Turut Berduka yang mendalam atas kepergian bapak Menteri Menpan RB Tjahjo Kumolo.

“Putra Bangsa yang Arif dan Bijaksana,pengabdian dirinya kepada Tanah Air, Bangsa dan Negara,masyarakat kini semua berduka,dan mendoakan semoga Amal Ibadah Beliau di Terima di Sisi-Nya, Aamiin…Yra, “pungkas Jono Darsono H.ST.

NARASUMBER PEWARTA : MEDIA CENTER DPW KAMIJO KALBAR / JONO DARSONO . EDITOR RED : LIESNA EGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan