Ketua TP.PKK Kab.Barru Hasnah Syam dan Kelompok Pengajian Nurul Huda Kec.Soppeng Riaja gelar Safari Ramadhan 1444 H di Ajakkang

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – BARRU| Ketua TP PKK Barru drg.Hj Hasnah Syam MARS kembali melanjutkan agenda Safari Ramadhan 1444 H bersama kelompok pengajian Nurul Huda TP.PKK Kec.Soppeng Riaja di Ajakkang Kec.Sppeng Riaja Sabtu(1 /4/2023).

Ketua TP PKK Kab.Barru drg Hasnah Syam dalam sambutannya menyampai puji syukur dan nikmat serta kesempatan, kekuatan dan kesehatan sehingga hari ini kita semua bisa dipertemukan dibulan ramadhan tahun ini.

Ibu Dokter Panggilan Hasnah Syam mengatakan safari ramadhan yang dilaksanakan sebagai wadah untuk meningkatkan tali silaturahmi dan perekat antara pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru dengan masyarakat termasuk kelompok pengajian Nurul Huda.

Selain safari ramadhan bahwa Setiap jumat kami melakukan gerakan senam bersama TP PKK dan kegiatan ini juga sudah dilaksanakan ditingkat kecamatan, desa / lurah.

Sementara Itu Kepala Bagian Kesra Setda Barru Dr.H.Irham Jalil Aliyah saat Tauziah menyampaikan apresiasi karena Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru Ibu drg Hj Hasnah Syam kembali melaksanakan kegiatan ini.

Ketua NU Barru menjelaskan pentingnya silaturahmi merupakan sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT atau bentuk kecintaan dan ketakwaan seorang hamba kemudian silaturahmi Mampu memperluas eezeki Seseorang dan
silaturahmi dapat menjadi kunci masuk surga serta memanjangkan umur seseorang.

Termasuk kehadiran di tempat ini demi Ibu Dokter yang menfasilitasi kegiatan ini untuk bersilaturahmi dengan kelompok pengajian Nurul Huda sebagai bukti cinta dengan kelompok pengajian Nurul Huda dan PKKnya.

Turut hadir Camat Soppeng Riaja beserta TP.PKK, Kades se kecamatan Soppeng Riaja, Lurah

Narasumber Pewarta: Hardiman/Irsam Barru. Editor Red: Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan