Ketua Umum LSM Gerak Indonesia Kadar Haki, Resmi mengukuhkan Udin Karim sebagai Ketua DPC Cabang Bulukumba.

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – BULUKUMBA| Pasca pengukuhan Ketua Umum LSM Gerak Indonesia Kadar Haki, Resmi mengukuhkan Udin Karim sebagai Ketua DPC Cabang Bulukumba di Cafe Bahari Pare-Pare, pada Senin, (6/3/2023) .

Udin Karim Ketua DPC LSM Gerakan Rakyat Anti Kejahatan (GERAK) Indonesia menyampaikan dalam sambutannya bahwa masih banyak tugas yang menunggu kedepannya dalam melaksanakan kontrol sosial, dan tentunya kita akan selalu taat pada hukum sesuai dengan Undang-Undang keorganisasian (LSM).

Atas kepercayaan yang di berikan kepadanya untuk mengemban amanah dari Ketua Umum LSM Gerak Indonesia. Semoga dengan hadirnya Kami dalam menjalankan pungsi kontrol sosial bisa diterima oleh masyarakat luas. Khususnya masyarakat Bulukumba. Dengan hadirnya Kami di tengah-tengah masyarakat agar dapat memberikan warna baru,”ungkapnya.

Ketua Pembina DPC LSM Gerak Indonesia Haerul Anwar, ditempat yang sama menuturkan harapannya,bahwa” Saya berharap kepada Ketua DPC dan semua saudara yang telah resmi bergabung untuk dapat melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) LSM Gerak Indonesia. Dan tetap satu komandan dalam menjalankan fungsi organisasi,”harapnya.

Pada prinsipnya dengan tujuan kontrol sosial, yaitu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berperan aktif untuk meningkatkan kesejahteraan sosial dan berjuang bersama-sama masyarakat untuk membangun bangsa ini,”tegasnya.

Kita harus dapat bersinergi serta turut berkontribusi dalam membantu Pemerintah menuju pembangunan yang berkelanjutan. Mendukung penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan bebas dari penyalahgunaan kewenangan,”ujarnya kembali.

Wakil ketua DPC Gerak Indonesia Adrianto, (LSM) Gerakan Rakyat Anti Kejahatan sebagai lembaga swadaya masyarakat yang independent, akan siap menjalin kemitraan yang baik dengan TNI, POLRI dan Pemerintah, demi terselenggaranya pemeritahan yang bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme Bebas (KKN),”tegasnya.

Dan kedepannya Kita akan selalu berkobolarasi dengan dengan seluruh stakeholderĀ ,agar dapat menyuarakan nurani rakyat supaya persoalan yang ada di masyarakat dapat di dengarkan oleh semua pihak yang terkait dan dapat di selesaikan dengan baik,”ungkapnya.

Tentunya ini menjadi satu tekad bersama dan berjalan sesuai dengan aturan-aturan dan peraturan yang berlaku, ikut serta mengawal segala bentuk persoalan dan siap menerima laporan dari masyarakat yang membutuhkan bantuan. Dalam proses pelaporan masyarakat melalui pihak – pihak yang berkaitan dengan bentuk permasalahan demi kepentingan bersama, utamanya demi tegaknya kebenaran dan keadilan, “pungkasnya Adrianto, yang akrab di sapa Santos oleh teman-teman dan rekan -rekan nya.

Narasumber Pewarta : Heril IiNews Bulukumba. Editor Red: Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan