Ketum PPWI Wilson Lalengke Mengucapkan Terimakasih atas Penyampaian Surat Lapdumas PPWI ke Forkopimda di Seluruh Indonesia

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | JAKARTA – Assalamu’alaukum, selamat pagi, syalom, omswastiastu, namobudaya, salam sehat dan sukses untuk semua.

Atas nama DPN, saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua rekan pengurus dan anggota PPWI di seluruh Indonesia yang telah bersusah-payah membantu DPN menyampaikan tembusan surat Lapdumas PPWI ke instansi/lembaga Forkopimda di daerah masing-masing. Pengorbanan teman-teman menjadi catatan sejarah kita paling heroik dalam gerakan memberantas perilaku korupsi uang rakyat di bangsa Indonesia tercinta.

Khusus ke PPWI Ogan Ilir, Sumatera Selatan, yang baru saja terbentuk namun sudah berkenan bergerak membantu DPN PPWI, saya ucapkan salut dan hormat untuk teman-teman di sana.

Saya juga harus menyampaikan rasa sedih atas beberapa kepengurusan PPWI di daerah yang terkesan cuek, tidak peduli, atau enggan bantu DPN dalam menyampaikan surat Lapdumas PPWI ke Forkopimda di daerahnya. Saya mencoba sekuat tenaga memahami alasan dan berbagai kendala yang teman-teman hadapi dalam melaksanakan permohonan DPN tersebut. Namun demikian kita tetap harus melakukan evaluasi atas kinerja, konsistensi, dan kesetiaan pada organisasi PPWI kita.

Demikian, sekali lagi terima kasih dan terus semangat dalam mengawal negeri ini membangun bangsanya dengan sebaik-baiknya.

Narasumber Pewarta: Ketum PPWI Wilson Lalengke S.Pd.,M.Sc.,MA. Editor Red: LiesnaEgha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan