Khidmat dan Antusias Warga Ciburial Sumber 04/08 Menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H bersama Yayasan Pendidikan Asshufiyah yang di Suport IiNews

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM| DESA MARGAJAYA – Maulid Nabi adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriyah. Merupakan sebagai wujud cinta Kita terhadap Rasulullah SAW. Tahun ini 12 Rabiul Awal jatuh bertepatan dengan tanggal 16 September 2024 M.

Perayaan Maulid Nabi menjadi sarana untuk menghidupkan kembali semangat perjuangan dan ajaran-ajaran Rasulullah SAW. Ajaran Rasulullah SAW sangat erat dengan nilai-nilai kemanusiaan dan keadilan.

Dan Untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H / 2024 M, maka Yayasan Pendidikan Asshufiyah Ciburial Sumber yang di Suport oleh Media Infoindonesiainews.com, mengajak warga masyarakat lingkungannya untuk turut meneladani akhlak mulia Rasulullah SAW dan memperkuat tali silaturahmi.

Acara yang digelar untuk Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M ini dilangsungkan pada Hari ini Minggu, 15 September 2024, bertempat di Kp. Ciburial Sumber, Rt 04 Rw 08, Desa Margajaya, Ngamprah , Kab. Bandung Barat.

Acara ini di hadiri oleh Pemdes,Sekdes Margajaya Sumili, Ketua Yayasan Pendidikan Asshufiyah yang kerap disapa Abi, Pendakwah Ustadz Dede Sulaeman DZH (Ustadz Gaul),tokoh RT 04 Lalan, RW 08 Ustadz Wori, Ketua DKM, Ketua Panitia Penyelenggara K. Deni, dan dari awak media Infoindonesiainews.com yang diwakili oleh Dede Boni,dan para Tokoh masyarakat lainnya, serta para tamu undangan.

Terlihat, Peringatan yang berlangsung khidmat dan antusias warga Kampung Ciburial Sumber, Rt 04, Rw 08, mengikuti dalam setiap persembahan acara tersebut. Kegiatan ini dimulai dengan pembacaan sholawat Nabi, lomba adzan, dll yang ditutup dengan siraman rohani yang disampaikan pendakwah Ustadz Gaul Kang Dede Sulaeman. Acara tersebut berjalan dengan lancar sesuai harapan hingga akhir , dan ditutup dengan Do’a bersama.

NARASUMBER PEWARTA: HENDRA/DEDE BONI IINEWS JABAR. EDITOR RED : LIESNAEGHA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan