Kisah Prabowo Cedera Kaki Saat Terjun Payung hingga Kini Operasi Besar

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | JAKARTA – Menteri Pertahanan yang juga Presiden terpilih, Prabowo Subianto, menjalani operasi besar pada kaki kirinya yang pernah cedera. Sepekan usai operasi, Prabowo dijenguk oleh Presiden Joko Widodo.
Kabar mengenai operasi besar ini disampaikan Prabowo lewat akun Instagram resminya. Dirangkum detikcom, Senin (1/7/2024), berikut ini sejumlah fakta Prabowo menjalani operasi besar cedera kaki kiri.

1.⁠ ⁠Operasi Pekan Lalu di RSPPN Sudirman
Operasi besar cedera kaki ini berlangsung 1 minggu yang lalu di RSPPN Soedirman. Dalam unggahannya, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada tim dokter yang menanganinya.

“Selamat malam sahabat semua, saya ucapkan syukur alhamdulillah kepada Allah SWT beserta ucapan terima kasih kepada tim dokter yakni Brigjen TNI Purn dr. Robert Hutauruk, Kolonel dr. Sunaryo, dr. Siska Widayati, dibantu dengan dr. Thomas, dan seluruh perawat serta para tenaga medis di RSPPN Sudirman atas keberhasilan tindakan operasi besar yang dilakukan kepada saya,” kata Prabowo lewat akun Instagram resminya @prabowo, dilihat detikcom, Minggu (30/6/2024)

2.⁠ ⁠Cedera Kaki Saat Kecelakaan Terjun Payung
Prabowo lantas menceritakan terkait kaki kirinya yang sempat cidera karena kecelakaan terjun payung ketika bertugas di tahun 80-an. Dia mengaku masih merasakan cidera tersebut sampai saat ini.

“Seperti sudah diketahui banyak pihak, saya pernah mengalami 2 kali kecelakaan terjun payung saat bertugas di TNI pada tahun 80an di kaki kiri saya, cidera ini selama ini masih saya rasakan,” ujar Prabowo.

Narasumber Pewarta : Dimas. Editor Red : LiesnaEgha.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan