Kisah Sepasang Suami Istri Pengrajin Patung dari Kota Cimahi, Jawa Barat.

  • Whatsapp

INFOINDONESIAINEWS.COM | CIMAHI, JABAR – Pasangan suami istri yaitu bernama Iman (46) dan Niluh (34), menjadi satu-satunya pengrajin patung yang berada di Kelurahan Citeureup, Kota Cimahi, Provinsi Jawa Barat

Saat ini, Mereka berdua meneruskan ‎keahliannya dalam membuat patung tersebut yang terbuat dari bahan fiber di Kota Cimahi.

Menurutnya pula Mereka mempunyai keahlian tersebut secara otodidak, turun temurun warisan dari leluhurnya yang berada di Bali.

Mereka bergelut menjadi Pengrajin Patung sejak tahun 2000, Iman dan Niluh telah membuat patung ‎dan menghasilkan produk yang dipesan oleh para langganannya dari berbagai wilayah.

Dalam hal ini iman sebagai suaminya bertugas mendesaign, membuat model/master sedangkan istrinya bernama Niluh yang mencetak hingga finishing.

Menurut Niluh kepada awak media ini, menyampaikan, bahwa ” Alhamdulillah dari hasil kerja keras Kami inilah , Kami dapat memenuhi kebutuhan hidup Kami sekeluarga, “ungkapnya.

“Penjualan memang tidak menentu. Tapi dengan adanya bantuan dari Rekan rekan, Teman dan para sahabat ini , mudah- mudahan membuat penjualan Kami meningkat,” pungkasnya Niluh yang berasal dari Bali, dan kini telah menetap di Cimahi dengan di karuniai seorang anak dari Iman yang berasal dari Sunda, Kota Cimahi, Jawa Barat.

Dan bagi para penggemar seni budaya patung dan kolektor patung , bisa menghubunginya kapanpun dengan melalui No Wa Pimpinan Redaksi Media Nasional Infoindonesiainews.com, masalah harga bisa dipertimbangkan,”tutupnya.

NARASUMBER PEWARTA: LIEZNAEGHA. EDITOR RED: LIEZNAEGHA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan