KNPI Dukung Program Sepeda Listrik, Pemuda Cigeulis : Mereka tidak mewakili Kami”!

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com |JUM’AT, 19 AGUSTUS 2022.

PANDEGLANG | Adanya statemen dari DPD KNPI yang mendukung rencana Pemerintah Kabupaten Pandeglang untuk menganggarkan 38 Miliar pada APBD Tahun 2023 ,yaitu program sepeda listrik untuk diberikan sebagai fasilitas RT/ RW.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hal itu Agung lodaya selaku Pemuda Cigeulis merasa tidak terwakili oleh organisasi yang menyebut nama pemuda tersebut.

Mereka memang membawa nama pemuda, namun Saya merasa tidak terwakili, ” kata Agung Lodaya menyampaikan pada awak media ini, ( 17/08/2022).

Agung menilai statement tersebut sungguh memalukan, karena pada kenyataannya bahwa mayoritas pemuda menolak terkait statement itu.

Bisa di lihat di media sosial atau yang lainnya, bahwa mayoritas pemuda menolak, tapi tiba-tiba KNPI sebagai organisasi ,membawa nama pemuda Cigeulis dan malah menyetujuinya, itukan konyol ,” ungkapnya.

Agung beralasan tersebut, karena dirinya tidak sepakat dengan program tersebut, karena Dia menilai bahwa program tersebut tidak ada urgensinya, dan terkesan menghamburkan anggaran.

Program itu urgensinya apa? banyak kebutuhan yang lebih penting dari pada itu ,yaitu contohnya seperti penanganan banjir, infrastruktur dan yang lainnya,” pungkasnya seakan tak mengerti dan mempertanyakan hal tersebut.

NARASUMBER PEWARTA : AGUNG MAUNG LODAYA. EDITOR RED : LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan