Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia (Kompolnas RI) Apresiasi Kapolsek Pusakanagara, Polres Subang Polda Jawa Barat

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – POLRES SUBANG, POLDA JABAR| Kapolsek Pusakanagara, Polres Subang Polda Jabar, Kompol Dr R Jusdijachlan, SH.,MM.,CHRA. melaksanakan giat Patroli QR membangunkan sahur kali ini melibatkan dua mobil patroli unit Samapta, Rabu (29/03/2023).

Diungkapkan Kompol Dr Jusdijachlan, SH.,MM. Beberkan bahwa Semua berkeliling dibeberapa titik sambil woro woro dengan Lantunan Asmaul Husna di Kecamatan Pusakanagara.

“Patroli QR ini kita laksanakan rutin setiap pagi menjelang saur dengan titik lokasi yang berbeda, kita agendakan semua desa kita sambangi, sekaligus membangunkan warga dengan Lantunan Asmaul Husna” tutur Kompol Dr R Jusdijachlan, S.H, MM,

Hal itu diapresiasi oleh Komisioner Kompolnas RI, Poengky Indarti S.H., LL.M. Kegiatan Kapolsek Pusakanagara bersama personilnya yang melakukan patroli keliling sambil melantunkan Asmaul Husna sangat bagus.

“Saya melihat kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat bagus dari Polsek Pusakanagara Polres Subang Polda Jabar yang melakukan patroli keliling sambil melantunkan Asmaul Husna,” tutur Poengky.

Kegiatan ini efektif mencegah kejahatan antara lain kejahatan pencurian, maupun kekerasan kelompok remaja dengan perang sarung dan balapan liar.

“Di sisi lain, kegiatan patroli ini juga menghormati masyarakat yang akan menjalankan ibadah puasa dengan menemani sahur masyarakat dengan lantunan Asmaul Husna dan kami berharap harkamtibmas di wilayah Polsek Pusakanagara Polres Subang Polda Jabar menjadi lebih baik,” harapnya.

Poengky berharap agar kedepannya agar Polsek Pusakanagara Polres Subang Polda Jabar semakin dekat dengan masyarakat dan melayani, mengayomi, melindungi masyarakat dan menegakkan hukum.

“Semoga kedepannya Polsek Pusakanagara Polres Subang Polda Jabar semakin dekat dengan masyarakat serta dapat melayani, mengayomi, melindungi masyarakat dan menegakkan hukum dengan sebaik-baiknya demi mewujudkan harkamtibmas di Pusakanagara,” tutupnya.

Narasumber Pewarta: Bidhumas Polda Jabar / D’Har. Editor Red: Liesnaega.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan