Kompak Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Sambang Bareng Warga Desa Binaan.

  • Whatsapp

INFOINDONESIA – POLRES KUNINGAN | Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Polda Jabar. Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas terutama situasi Desa binaannya agar tetap kondusif dan menjalin hubungan yang harmonis dengan warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Brigpol Adi Pramiadi bersama Babinsa Serma Deddy melaksanakan sambang bareng ke Desa Binaan yaitu warga Desa Cihaur Kecamatan Ciawigebang, Sabtu (25/03/23).

Dalam kesempatan dialogis tersebut Bhabinkamtibmas serta Babinsa memberikan himbauan kamtibmas agar warga bersama sama dan selalu peduli serta berpartisipasi dalam menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggalnya.

Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Ciawigebang AKP Ayi Sujana S.E memerintahkan kepada para Bhabinkamtibmas agar bersinergi dengan Babinsa menjalin komunikasi dan membangun kerjasama untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan harkamtibmas yang kondusif.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa diharapkan kehadirannya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat”, tutur Kapolsek.

“Kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas serta Babinsa ke warga Desa Binaan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga Desa Binaan serta untuk menyerap aspirasi dan mengetahui ada permasalahan dan perkembangan apa yang ada di warga,” pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Ipda Emdar Kuswanadi.

NARASUMBER PEWARTA: D’HAR. EDITOR RED: LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan