Komunitas 68 Makassar Raih Juara Umum Makassar Domino 2023

  • Whatsapp

infoindonesiainews.com| SENIN, 21 AGUSTUS 2023.

MAKASSAR| Ajang lomba domino yang di adakan Persatuan Olah Raga Domino ( PORDI ) Makassar di As center jln.Kumala no.72 yang berlangsung 2 hari yakni hari sabtu dan minggu dari tgl 19 sampai 20 agustus 2023 berakhir tadi malam.

Tampil sebagai juara 1 pasangan Atlet Domino dari komunitas 68 Makassar yakni Usman Dg Beta berpasangan dengan Hasan, sehingga berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp.20 juta dan tampil sebagai Runner up pasangan dari sungai limboto Makassar.

Adapun juara 3 di Raih dari komunitas 68 Makassar, yakni pasangan Memo dan sadat begitu pula juara 5 pasangan Iccank dan Alwi dari komunitas 68 jadi hampir semua hadiah di raih oleh komunitas 68 memang luar biasa komunitas ini disamping kompak suport juga sangat bagus untuk timnya jadi memang layak mendapatkan juara

Ketua pengurus daerah ( Pengda ) pordi Makassar Dr.Andi Amirullah djaya menyampaikan ke banggaannya karena pertandingan yang di ikuti 404 Pasangan berlangsung sukses.

Inilah pertama kalinya ajang pertandingan domino secara resmi digelar menggunakan regulasi baku yang berstandar Nasional yakni menggunakan Tirai penghalang, sehingga pertandingan aman, karena pasangan tidak bisa saling berinteraksi dan menggunakan sandi – sandi ataupun kode kode rahasia.

Beberapa aturan telah di sosialisasiakn kepada peserta yang datang dari berbagai kebupaten yang ada di Sulawesi Selatan ,bahkan diluar propinsi pun datang untuk melaksanakan pertandingan Domino tersebut.

Ketua Komunitas 68 Makassar yang sapaan akrabnya Bang Rudi saat di temui awak media sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh komunitas 68 .

begitupula Inisiator officer ataupun mentor dari komunitas 68 Bang CALLO sapaan akrabnya sangat mengapresiasi atas prestasi tersebut dan berkata ini semua semangat tim 68 yang saling support ,sehingga allet yang bertanding juga penuh semangat dan mendapatkan hasil yang terbaik.

NARASUMBER PEWARTA: USMAN BETA SEKAT RI. EDITOR RED: LIESNAEGA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan